11 Soundtrack Ost Drakor Sedih Yang Bakal Menyentuh Hati Kamu

  • Whatsapp
kumpulan-ost-drakor-sedih-yang-menyentuh-hati

Kumpulan Ost Drakor Sedih Yang Dapat Menyentuh Hati – Siapa yang suka nonton drakor tentunya tidak hanya suka drama saja melainkan juha suka dengan beberapa hal menarik didalamnya.

Sering Kita dengerin setiap kali nonton film drama yang pastinya gak akan bosen karena ditemenin sama backsound drakor yang ditonton.

Sakin penasarannya, gak heran banyak pencinta drakor yang cari-cari lagu ost yang jadi backsound musik dari setiap cuplikan drama yang mereka tonton.

Banyak fakta bahwa backsound drakor itu yang bikin film drama korea yang ditonton menjadi semakin menarik, terlebih lagi yang backsound atau ost drama nya mellow pasti bakal diburu banyak orang.

Backsound drakor pada setiap film memiliki beberapa lagu yang berbeda-beda untuk setiap cuplikan cerita didrama korea. Semua ost lagu yang diputar akan disesuaikan dengan keadaan atau suasana pada situasi akting dalam drama korea. Ada saat suasana sedih, energik, dan moment romantis yang disisipkan sebagai backsound drama korea.

Ost lagu drama yang paling disukai penggemar drama korea adalah lagu korea yang sedih dan menyentuh hati tentunya. Tidak heran karena ost drakor sedih memiliki kriteria lagu yang bagus untuk didengar karena sangat menjiwai disetiap lantunan nadanya.

Berikut ini soundtrack ost drakor paling sedih yang bakal buat kamu baper, Siapkan tisu ya!

1. Oh Joon Sung – Sad Walking

Ost drama ini bisa Kamu temukan dalam drama Cinderella and Four Knight. Lagu ini banyak disukai karena diputar sebagai backsound pada saat akting drama dengan situasi mengharukan dan sedih.

2. Green Cacao ft Monet – If I Meet You Again

Dengan judul lagu lain If I Ever Meet You Again, lagu ost drakor yang menyentuh hati ini dikategorikan sebagai soundtrack drama korea yang paling bikin baper. Tentunya masih dengan drama korea Cinderella and Four Knight dimana lagu ost ini bisa Kamu temukan.