Nadya Mustika Rahayu Melahirkan Bayi Laki-laki Tapi Kena Virus Corona

Romine Sofri 0
Nadya Mustika Rahayu Melahirkan Bayi Laki-laki Tapi Kena Virus Corona

Nadya Mustika Rahayu melahirkan baru saja, ia menjadi seorang ibu. Ia melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki, buah hatinya bersama Rizki DA. Namun, sungguh malang nasibnya, karena ia harus terinfeksi virus Corona.

Nadya Mustika Rahayu Melahirkan Bayi Laki-laki Tapi Kena Virus Corona
akurat.co

Kabar Nadya Mustika Rahayu Melahirkan, Tidak Bisa Langsung Memeluk Sang Putra

Karena kondisinya yang sedang tidak membaik, Nadya tidak bisa langsung memeluk si buah hati. Ia juga harus menjalani perawatan plus isolasi. Namun dalam unggahan akun Instagramnya sang ibu mengatakan

“Anak ganteng, baik, sholeh, maafin bunda ya masih belum bisa gendong. Doain ya semoga bunda cepat sehat dan bisa segera gendong kamu”.

Buah hati Rizki DA dan Nadya tersebut lahir jam 09. 33 WIB dengan berat 2, 95 kg dan panjang 51 cm. Setelah melahirkan kondisi sang Bunda masih stabil, meski mengidap virus Covid-19.

Kehadirannya Menjadi Berkah Ramadhan

Perasaan senang, bahagia kini sudah dikantongi seorang Rizki yang sudah resmi menjadi seorang ayah. Pasangan yang menikah tahun 2020 tanggal 17 Juli ini mendapatkan berkah yang tidak bisa dihitung pada bulan Ramadhan ini.

Setelah Nadya Mustika Rahayu melahirkan, ia memberi nama putra pertamanya Baihaqqi Syaki Ramadhan. Kedua-duanya dengan tidak hentinya memberikan kebahagian mereka pada akun medsosnya.

Mereka sama-sama mengunggah foto sanga putra ke laman akun Instagramnya masing-masing. Karena sang Bunda belum bisa menunggu, sehingga Rizki setia untuk menjaga sang buah hati.

Ungkapan Rizki DA

Rizki juga mengatakan bahwa keadaan Nadya Mustika Rahayu melahirkan, sang istri baik-baik saja. Ia juga akan menjalani perawatan dan isolasi di Rumah Sakit ini. Ia juga memohon doa kepada semuanya untuk mendoakan Nadya supaya bisa bebas dan sembuh dari dari penyakit Covid-19.

Tak lupa juga ia memohon kepada teman-teman untuk mendoakan sang putra semoga menjadi anak yang sholeh dan tumbuh dengan sehat. Pernyataan tersebut ia tulis di laman akun Instagram miliknya.

Negatif Corona

Meskipun sang bunda Nadya Mustika Rahayu positif terkena virus Corona. Akan tetapi, sang putra negatif. Hal tersebut juga menjadi kebahagiaan tersendiri bagi sang ayah.

Pasalnya kasihan jika putranya harus ikut terinfeksi. Dia masih sangat kecil, tambah lagi harus menjalani isolasi. Pasangan tersebut sengaja memilih RS yang berada di Bandung. Tentunya yang memiliki peralatan medis lengkap, terdapat tempat bersalin plus ruang isolasi.

Meskipun sudah dinyatakan negatif akan tetapi Baihaqqi masih mendapatkan jadwal untuk menjalani prosedur kesehatan yang sudah pihak Rumah Sakit tentukan. Baihaqqi harus tes swab PCR plus rontgen.

Kabar yang Tidak Mengenakkan

Sebelumnya pasangan muda dikabarkan retak. Hal ini karena kehamilan Nadya Mustika Rahayu. Sang suami curiga dengan anak yang ada dalam kandungan istrinya. Kekhawatirannya mengatakan kalau ia bukanlah darah dagingnya.

Apalagi umur pernikahannya masih seumur jagung. Banyak orang-orang terdekat Rizki yang kaget mengenai hal tersebut. Dari perseteruan tersebut, mereka juga dikabarkan ingin cerai.

Faktanya mereka berdua juga pisah ranjang, yang mana Nadya Mustika Rahayu tinggal di sebuah kontrakan di Bandung. Kendati demikian, akan tetapi Rizki masih sering mengunjunginya bersama kembarannya si Ridho. Saudara kembar tersebut memang sering bolak-balik ke Bandung karena ada urusan bisnis.

Namun, harapannya kelahiran sang buah hati dapat menjadi jalan tengah bagi pasangan muda tersebut. Mereka mampu menyelesaikan semuanya dengan kepala dingin.

Tentunya kabar tidak enak tentang Nadya Mustika Rahayu melahirkan tersebut mengundang perhatian netizen. Mereka berlomba-lomba untuk membuka mulut. Ada yang menjudge, namun ada juga yang membela. Terutama untuk para fansnya.

Tags: