Drama Korea-Drakor April 2021 Terbaru dan Lengkap Semua Genre

Fitri Tamara 0
vincenzo

Drama Korea (Drakor) Terbaru di Tahun 2021 – Drama Korea saat ini seolah menjadi tontonan wajib bagi para penggemar drama. Tidak hanya menjamur di kalangan remaja saja, tapi Drama Korea Maret 2021 ini juga banyak para ibu rumah tangga yang menggemari tontonan ini. Terlebih saat diberlakukannya PPKM seperti saat ini yang tentunya menuntut orang-orang agar tetap standby di dalam rumah.

Oleh karena itu tidak sedikit para penggemar yang menantikan kehadiran drama-drama baru dari Korea Selatan, Drakor Maret 2021 ini. Berikut kami akan ulas mengenai drama Korea terbaru yang akan tayang di tahun 2021.

Apa Saja Drama Korea Terbaru di Tahun 2021?

The Penthouse Season 2
kompas.com
  1. The Penthouse Season 2

Drama Korea terbaru yang pertama yaitu The Penthouse Season 2. Drama ini merupakan kelanjutan dari drama season 1 sebelumnya. Drama ini bercerita tentang kehidupan dari tiga orang wanita yang kaya raya.

Wanita-wanita tersebut antara lain Cheon Seo Jin diperankan oleh Kim So Yeon, Oh Yoon Hee diperankan oleh Eugene serta yang ketiga Shim Su Ryeon yang diperankan oleh Lee Ji Ah.

Ketiga wanita tersebut tinggal di suatu apartemen mewah 100 lantai. Antara ketiga wanita tersebut terjadi kompetisi karena mereka masing-masing memiliki tujuan yang sama yaitu menyekolahkan anak mereka ke sekolah musik yang cukup populer di tempat tersebut.

Deluxe Taxi
kompas.com
  1. Deluxe Taxi

Drama selanjutnya berjudul Deluxe taxi. Dari jurnalnya sudah dapat Anda tebak bahwa drama ini berkisah seputar kehidupan seorang sopir taksi. Sopir taksi ini bernama Kim Do Gi yang diperankan oleh Lee Je Hoon. Dalam drama ini dikisahkan bahwa sopir taksi tersebut hendak membalas dendam dengan cara menyamar sebagai seorang sopir taksi.

Balas dendam ini dilakukannya seorang diri karena ia merasa tidak mendapatkan keadilan hukum setempat. Sebelum menyamar menjadi seorang sopir taksi, Kim do Gi adalah seorang pasukan khusus yang memiliki kemampuan, insting serta ilmu bela diri yang tentunya sangat luar biasa mumpuni.

Dalam drama ini juga hadir Esom yang berperan sebagai seorang jaksa penuntut bernama Kang Ha Na, dimana dirinya sangat mengedepankan keadilan. Hal ini tentunya akan semakin menambah ketegangan dalam jalan ceritanya.

Joseon Exorcist
idntimes.com
  1. Joseon Exorcist

Drama Korea terbaru yang ketiga yaitu Joseon Exorcist. Drama ini bercerita tentang roh-roh jahat yang melakukan balas dendam akibat dikurung oleh seorang Raja Taejong yang diperankan oleh Kam Woo Sung.

Jadi ketika Raja Taejo yang merupakan ayah dari Raja Taejong mendirikan dinasti Joseon, dia mengorbankan beberapa orang dan orang-orang yang mati tersebut akhirnya menjelma menjadi roh jahat yang ingin membalas dendam.

Akhirnya Raja Taejong dan kedua putra mahkota yaitu Yang Nyeong diperankan oleh Park Sung Hoon serta Chung Nyeong yang diperankan oleh Jang Dong Yoon terpaksa harus melawan roh-roh jahat tersebut sekalipun Raja Taejong telah merasa bersalah atas apa yang dialami oleh mereka dahulunya.

Jika Anda penggemar drama dengan latar kerajaan maka Anda sangat disarankan untuk nonton drama ini. Rencananya drama ini akan mulai tayang pada bulan Maret depan.

Oh! Master
knnkoreandrama.com
  1. Oh! Master

Drama yang berikutnya ini merupakan drama dengan genre komedi romantis. Dalam drama ini dikisahkan bahwa seorang penulis drama bernama Han Bi Soo (Lee Min Ki) memutuskan bahwa selama hidupnya tidak akan menjalin suatu hubungan percintaan dengan siapapun itu.

Singkat cerita si penulis bertemu dengan seorang wanita yang mendapat julukan sebagai ratu drama komedi romantis yang diperankan oleh Oh Ju In sebagai Nana. Dan ternyata si ratu komedi ini memiliki takdir yang tragis karena dia ditakdirkan tidak dapat berhubungan dengan siapa pun dalam hal asmara.

Jika Anda merupakan pecinta drama komedi romantis maka tidak ada salahnya untuk menyaksikan drama ini yang rencananya akan tayang pada bulan Maret.

vincenzo
idntimes.com
  1. Vincenzo

Salah satu drama Korea yang paling ditunggu di tahun 2021 yaitu drama dengan judul Vincenzo. Drama ini diperankan oleh Song Joong Ki. Menceritakan seorang pengacara bernama Park Joo Hyeong yang diperankan oleh Sing Joong Ki. Pengacara ini saat usianya masih 8 tahun pindah dan diadopsi di Negara luar.

Saat ia pindah di Itali tersebut ia merubah namanya menjadi Vicenzo Casano. Dia kembali ke negara asalnya Korea karena jatuh hati pada seorang pengacara yang diperankan oleh Jeon Yeo Bin, bernama Cha Young. Selain itu alasan lain kepindahannya ke Korea yaitu karena ada perang antar mafia yang sedang terjadi.

Bagaimana Cerita Drama Korea Mengenai Judul Jiri Mountain?

Mount-Jiri-drakor
sassygirljunjihyun.com

 

  1. Jiri Mountain

Selanjutnya yaitu drama yang mengisahkan tentang penjaga hutan berjumlah dua orang yang tengah berusaha untuk menyelamatkan nyawa dari orang-orang orang yang sedang berada di taman Nasional Gunung Jiri.

Seo Yi Gang yang diperankan oleh Jun Ji Hyun adalah salah satu penjaga hutan terbaik yang telah mengenal betul seluk beluk dari daerah tersebut. Ia ditemani oleh seorang penjaga baru yang ternyata memiliki rahasia yang begitu kelam bernama Kang Hyun Jo  yang diperankan oleh Ju Ji Hoon. Jika Anda penasaran bagaimana jalan ceritanya, Anda bisa langsung menonton drama Korea ini.

Snow Drop
twitter.com
  1. Snow Drop

Drama Korea terbaru yang akan tayang pada bulan Juni 2021 yaitu Snow Drop. Drama ini menggunakan latar tahun 1987. Menceritakan tentang seorang mahasiswa yang masuk ke asrama putri dan tiba-tiba berlumuran darah. Mahasiswa tersebut bernama Im Soo Ho yang diperankan oleh Jung Hae In.

Mahasiswa ini pada akhirnya dibantu oleh seorang wanita cantik yang bernama Young Cho yang diperankan oleh salah satu personil blackpink yaitu Jisoo. Wanita tersebut membantunya dengan cara menyembunyikan mahasiswa itu hingga akhirnya terjadilah hubungan cinta antara keduanya.

Frightening Cohabitation
detik.net.id
  1. Frightening Cohabitation

Drama Korea terbaru selanjutnya yaitu berjudul Frightening Cohabitation. Dalam drama ini dikisahkan seorang profesor yang begitu cerdas dan memiliki rupa yang sangat tampan yang ternyata dia merupakan penjelmaan dari seekor rubah ekor 9 yang usianya sudah 999 tahun.

Profesor tersebut bernama Shin Woo Yeo yang diperankan oleh Jang Ki Yole. Suatu hari seorang wanita cantik tanpa sengaja telah menelan manik-manik dari sang profesor.

Hal itu membuat keduanya harus tinggal bersama dan akhirnya tumbuhlah rasa suka antar dua orang tersebut. Wanita cantik ini bernama Lee Dam yang diperankan oleh aktris Hyeri Girl’s Day.

dear m
detik.net.id

Baca Juga: OST Drakor Drama Korea yang sedih dan menyentuh hati

  1. Dear M

Drama Korea yang tayang pada bulan Februari 2021 ini berjudul Dear M. Menceritakan tentang pencarian sosok misterius berinisial M yang telah membuat postingan secara anonim di suatu situs komunitas Universitas Seoyeon. Postingan yang telah ia buat tersebut membuat gempar hampir seisi kampus.

Secara garis besar drama ini menampilkan romansa yang terjadi di lingkungan perkuliahan antara seorang yang bernama Cha Min Ho diperankan oleh Jaehyun NCT, dengan seorang sahabat karibnya yang telah 12 tahun ia sukai secara diam-diam yang bernama Ma Joo A diperankan oleh Park Hye Soo.

Itulah tadi 8 drama Korea terbaru 2021 yang bisa menemani Anda di saat PPKM berlangsung. Jadi daripada Anda harus keluar rumah dan melanggar protokol yang tengah dijalankan, lebih baik Anda tetap berada di rumah saja dan menonton tayangan drama-drama tersebut.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com