Tarif Mengundang Farel Prayoga Menyanyi serta Alamat Rumahnya

Fitri Tamara 0

Farel Prayoga peyanyi cilik asal Banyuwangi belakangan menjadi buah bibir di kalangan masyarakat, karena suara merdunya yang berhasil membuat banyak kalangan jatuh hati. Lantunan lagunya berhasil menjadi populer dan dinikmati berbagai kalangan, sebut saja Ojo Dibandingke, Joko Tingkir, Tiara, Runtah dan masih banyak lagi menghiasi dunia musik Indonesia dan musik Youtube khususnya di genre dangdut koplo.

Farel Prayoga semakin populer ketika diundang menyanyi pada perayaan HUT Proklamasi di Istana Negara. Di hadapan Presiden Jokowi, dia berhasil memberikan hiburan dengan lantunan lagunya yang apik. Bahkan menteri serta para pejabat negara tidak segan untuk turun dan berjoget bersama di pelataran halaman istana. Cerita Farel Prayoga ke istana ini begitu menarik, karena sebelumnya dia tidak percaya bahwa dia bakalan diundang menyanyi di istana, namun akhirnya dia percaya setelah ditunjukkan buktinya bahwa dia benar-benar diundang ke istana.

Kesuksesan Farel Prayoga semakin membuatnya banyak tampil dan diundang, termasuk di acara TV serta acara penghargaan yang marak diselenggarakan. Selain bernyanyi  sendiri, dia juga sukses berkolaborasi dengan bintang-bintang ternama penyanyi di Indonesia seperti Judika, Slank.

Tarif Manggung Farel Prayoga

Tak pelak ini menyebabkan banyak pihak yang ingin untuk mengundang Farel Prayoga ke daerahnya untuk menghibur dengan nyanyiannya yang merdu melengking itu. Tentunya bagi yang ingin mengundang Farel mesti tahu berapa tarifnya, bayarannya untuk sekali manggung. Berikut ini data-data biaya yang harus dikeluarkan:

  • Untuk sekali manggung di daerah asalnya (Banyuwangi) tarif yang dipatok  sebesar Rp 15 juta
  • Bila manggung diluar daerah Banyuwangi, maka tarif manggungya Rp 50 Juta
  • Untuk tarif manggung di luar Jawa besarannya disesuaikan  lagi

Tidak disangka kesuksesan yang diraih Farel Prayoga bisa membuatnya viral dan terkenal salam waktu yang singkat pada tahun 2022 ini. Berawal dari menyanyi di jalan, menjadi pengamen bersama bapaknya, sekarang dia menjelma menjadi penyanyi fenomenal di Indonesia.

Instagram @farelprayogaanekasafari

Alamat Rumah Farel Prayoga

Bagi yang ingin mengetahui mengenai rumah dan domisili Farel Prayoga, berikut ini alamat rumah lengkapnya:

Dusun Sumberejo RT 02 RW 01, Desa Kepundungan, Kecamatan Srono , Banyuwangi, Jawa Timur

Di rumah tersebut dia tinggal bersama orang tuanya serta saudara-saudaranya, rumah yang sederhana namun asri untuk ditinggali. Namun bisa saja setelah sesukses ini, dia akan membeli rumah baru ataupun merenovasi  rumahnya menjadi rumah yang lebih megah lagi.

Profil dan Biodata Farel Prayoga Lengkap

Bagi yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai profil dan asal-usul Farel Prayoga, berikut ini akan diulas secara lengkap. Penyanyi cilik kelahiran Banyuwangi yang lahir di Banyuwamgi 8 Agustus 2020 ini, merupakan anak ke-3 dari 4 bersaudara. Bapak dan ibunya bernama Joko Suyoto dan Siti Nurjana (jadi ini membantah isu bahwa dia anak dari penyanyi dangdut Vita Alvia).Sekarang ini dia sedang bersekolah di kelas 6, tempat sekolahnya di SDN 2, Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi.

Mengenai agama Farel Prayoga yang sempat ditanyakan dan sempat viral ketika Gus Miftah membahasnya, agama Farel Prayoga adalah Islam, meskipun kedua orangtuanya adalah non muslim. Jadi di keluarganya ada toleransi dalam memilih keyakinan beragama, di mana saudaranya pun ada yang muslim, namun ada juga yang bukan non muslim.

Meskipun masih kecil, menurut pengakuannya, Farel Prayoga sudah mempunyai pacar, jadi para bapak dan ibu yang ingin menjodohkan anaknya, mesti mundur dengan teratur.

Demikianlah mengenai tarif manggung Farel Prayoga beserta profil biodataya. Stay tune terus untuk mendapatkan berita Farel Prayoga terbaru.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com