Mari Tengok Keeksotisan Ranu Manduro Ngoro, Wisata Imitasi di Mojokerto

  • Whatsapp
gambar-pemandangan-wisata-ranu-manduro-mojokerto

Disebut “New Zeland” versi java, viral baru-baru ini menjadi perbincangan dan target wisata alam. Runo Manduro dapat Kamu temukan dimojokerto yang menjadi tempat wisata jawa timur ini.(02/03/2020)

Banyak bertambah kian harinya pengunjung wisata di mojokerto ini, karena sempat dibeberkan menjadi sebuah tempat wisata yang patut dikunjungi. Pemandangan yang eksotis, moment yang instagramable dan lainnya bisa Kamu dapatkan dengan berkunjung ke kecamatan ngoro ini.

Bacaan Lainnya

Foto-Ranu-Manduro-Ngoro
Ranu Manduro Ngoro, Mojokerto, Jawa Timur. Instagram @asliyulianaa.p

Sebelumnya tempat wisata dimojokerto ini merupakan sebuah tempat proyek tambang pasir sirtu. Pertambangan aktif dan semakin berkembang dalam pengelolaannya pada tahun 2016. Pada tahun 2018 proyek tambang dihentikan dan sisa-sisa dari bekas kegiatan pertambangan menghasilkan imitasi alam buatan, ”Sebuah danau kecil yang dihasilkan oleh galian tambang”. Wisata Buatan Ranu Manduro kini menjadi salah satu tempat wisata alam.

Volume pengunjung wisata ranu manduro via drone

Disebut dengan new zeland versi jawa, karena nuansa disana menyerupai replika wisata imitasi yang mirip dengan new zeland. Selain Kamu dapat menjumpai danau disana juga terdapat pebukitan yang indah dan cocok untuk dijadikan tempat wisata.

Bagaimana gak penasaran, karena pemandangan di Manduro yang sangat indah menjadi buruan tempat wisata oleh banyak pengunjung dan juga touris asing. Berikut video pemandangan renu manduro ngoro yang diambil melalui drone.

Video rekaman pemandangan ranu manduro yang diambil dari drone

Pos terkait