Ini Dia Foto Kocheng Yang Lucu Dan Hype Abis!

Fitri Tamara 0

 

1.Don Cat The God Father

Kucing Satu Ini Sumpah Gaya Banget, Fotonya kayak mafia eh apa jangan-jangan dia mafia? Kabarnya kucing ini sih adalah Mafia. Pasti dia Bos Besar nih kayaknya semalem habis dapat tulang dan daging yang gede hasil dari mafia-mafian nih.

 

2.Foto Kocheng Yang Kelelahan Sehabis Bekerja

 

Kasian ya kucing ini mungkin abis kerja Rodi atau Romusha sehingga sampai kelelahan begini atau bisa juga nyari makan susah gara-gara ada PSBB di jakarta, sampe-sampe abis pulang langsung tidur dengan pules banget. Kita doakan aja deh semoga dia dapat makan dengan mudah dan bisa tidur tanpa kelaparan.

 

3.Kucing Kece Narsis Idaman Para Cewe-Cewe

 

Inilah dua Playboy yang ganteng abis. 2 kucing ini Playboy banget nih kelihatan dari senyumannya. Udah pasti Cewek-cewek pada mengantri buat mendapat cintanya. Ketauan pasti abis foto langsung di upload di Instagram dan Likenya pasti ribuan nih.

 

4.Kucing Yang Lagi Mesum Di Hotel

Aduh tobat ya cing ga baik begitu, Yang kayak gini jangan ditiru yak apalagi belum menikah aduh aduh jangan dah. Udah jangan dihujat terus mending kita doakan semoga kucing keren ini segera mendapat hidayah dan kembali kejalan yang benar.

 

5.TNKI (Tentara Nasional Kucing Indonesia)

 

Waduh ada Tentara lewat ayo ayo kasih Hormat, Hormat gerak!.

Ini kucing kayaknya abis perang langsung poto-poto ya biar narsis dikit lah. Apalagi capek kan di medan tempur tentu stress juga makanya narsis dikit biar tetap eksis dan no stress stress klub.

 

6.Kucing Supreme Hype Yang Gaul Abis

 

Waduh cing jaketnya mahal pasti ye, bagi abang satu dong. Mahal jaketnya nih ya? Iyalah biskuitnya aja mahal apalagi jaketnya nih. Kucing ini lagi sesi foto Model di studio di daerah senayan nih pasti dibayar gede nih abis itu minum Kopi Amerika yang mahal itu tapi buat si kocheng gaul ini mah tuh kopi mah kecil dah.

 

 

Itulah dia beberapa foto kucing-kucing lucu yang hype abis dan jangan dianggap serius yak semua cuman bercanda kok. Bila ada kesamaan nama,tempat atau jika ada salah-salah mohon di maafkan ya karena ini cuman hiburan saja biar tidak kaku kayak kanebo kering.

Oke Sekian dulu ya dan Terima kasih

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.