E-Scooter Unicorn Bangkrut Setelah Banyak Menghabiskan Dana Untuk Beriklan Di Facebook

  • Whatsapp
E-Scooter Unicorn Shutting Down – Startup skuter listrik Unicorn ditutup/bangkrut setelah menghabiskan terlalu banyak uang untuk iklan Facebook.
E-Scooter Unicorn Shutting Down
E-Scooter Unicorn Shutting Down

Pelanggan menerima email dari pendiri Nick Evans, mengatakan ia “sangat menyesal” dan berusaha menjual aset Unicorn untuk menawarkan pengembalian dana sebagian.

Muat Lebih

Perusahaan yang berbasis di Texas menjual hanya 350 dari skuter komuter $ 699 (£ 531), menurut The Verge. Mereka memiliki kecepatan tertinggi 15mph dan jangkauan 15 mil.

Dan pelacak start-up Crunchbase mengatakan Unicorn telah mengumpulkan hanya $ 150.000.

“Saya sedih menulis surat ini, tetapi kami kehabisan dana dan segera menutup operasi,” kata email itu.

“Sayangnya kami tidak memiliki sumber daya untuk memberikan Unicorn Anda, kami juga tidak dapat memberikan pengembalian uang, karena kami benar-benar kehabisan dana.”

Biaya “Facebook dan iklan Google, pembayaran pinjaman, dan pengeluaran lainnya” memakan dana perusahaan lebih cepat dari yang diantisipasi Mr Evans.

“Sebagian besar pendapatan digunakan untuk membayar iklan Facebook untuk mendatangkan traffic ke situs,” kata email itu.

“Sayangnya biaya iklan terlalu mahal untuk membangun bisnis yang berkelanjutan.”

“Ini menyebalkan dan saya tidak senang dengan perusahaan ini,” tulis pelanggan Juliette Lopez di Facebook.

Dan Rebecca Buchholtz menulis dia “sakit hati” setelah menerima email karena dia telah memerintahkan putrinya sebuah skuter untuk Natal

Perusahaan belum memposting di Facebook atau Instagram sejak 20 Juni.

Namun, empat minggu lalu ia menulis di situs webnya bahwa ia berada di jalur yang tepat untuk mengirimkan skuter pada 15 Desember, menambahkan pelanggan akan menerima pesanan tepat waktu untuk Natal dan Hanukkah.

Meskipun populer di seluruh dunia, skuter listrik ilegal untuk digunakan di jalan dan trotoar Inggris.

Pos terkait