Smartphone Lipat Akan Segera Dirilis Samsung Pada Januari 2016

Fitri Tamara 0

Smartphone Lipat Akan Segera Dirilis Samsung Pada Januari 2016

Samsung memang tidak pernah berhenti untuk berkreasi. Tidak pernah puas, itulah yang menjadi latar belakang Samsung senantiasa berlaku inovatif demi melancarkan strategi penjualan di pangsa pasar dunia teknologi yang serba ketat.

Sebagai langkah awal untuk berlaku inovatif di dunia teknologi, kini Samsung merilis produk terbarunya dari segi smartphone dengan membesut smartphone lipat yang kabarnya ini merupakan smartphone lipat Samsung pertama yang akan diluncurkan di tahun 2016 ini.

Produk ini bukan ponsel lipat dengan layar terpisah, akan tetapi disebutkan oleh SamMobile bahwa smartphone ini akan memiliki layar yang lentur dan juga fleksibel. Artinya layar ini bisa ditekuk sesuai kontur smartphone saat ditutup atau dibuka. Mungkin anda penasaran dengan produk Samsung yang satu ini? Yuk kita simak informasinya lebih lanjut di bawah ini!

Smartphone Lipat Samsung yang Akan Rilis Januari 2016

Vendor besar Samsung saat ini memang menjadi salah satu pihak yang memamerkan prototipe teknologi ini dalam ajang CES 2013 silam. Namun jika berbicara layar ponsel yang fleksibel LGlah yang sebenarnya menjadi pihak pertama yang tengah serius mengembangkan teknologi ponsel lipat tersebut. Bahkan begitu lenturnya layar ponsel lipat ini sampai – sampai ponsel tersebut dapat digulung seperti kertas ataupun dapat juga digulung seperti kain. Sangat menakjubkan bukan?

Sementara ini rumor juga mengatakan bahwa Samsung akan menamai produknya tersebut dengan nama Project Valley. Namun entah ini benar atau tidak karena ini Rumor Namun jika memang benar pastinya tidak lama lagi produk ini akan segera diluncurkan. Bahkan menurut kabar yang beredar pihak Samsung akan meluncurkan di pertengahan tahun 2016 ini. Terdapat dua varian smartphone lipat yang kabarnya sedang diuji yaitu yang menggunakan prosesor snapdragon 620 dan juga Samsung smartphone lipat yang mengenakan prosesor snapdragon 820. Smartphone tersebut kabarnya akan menggunakan memori RAM sebesar 3 GB untuk menunjang kemampuan dan kinerja yang dimilikinya.

Nah, itulah sedikit informasi yang kali ini bisa kami sampaikan kepada anda mengenai Smartphone Lipat Samsung yang Akan Rilis Januari 2016. Semoga dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.