Review Smartphone Sony Xperia C4 Dual

Fitri Tamara 0

Review Terbaru Sony Xperia C4 Dual – Smartphone Selfie Terbaik Di Dunia

Review Sony Xperia C4 Dual – Menanggapi maraknya foto selfie yang sudah membeludak di dunia, membuat Sony merilis sebuah smartphone yang memiliki kemampuan terbaik, sebut saja nama smartphone tersebut adalah Sony Xperia C4 Dual. Smartphone Sony yang satu ini dipercaya dan mampu memberikan pengalaman selfie yang berbeda.

Sony Xperia C4 Dual, sudah menyandang gelar “The Best Smartphone Selfies in The World”. Gelar tersebut bukanlah embel – embel belaka, hal ini dikarenakan Sony Xperia C4 memang mempunya teknologi terbaru dibidang kamera. Terbaik dalam hal kamera, tentu saja tidak diragukan lagi lantaran Sony merupakan produsen kamera sekaligus produsen smartphone terbesar di dunia.

Melihat kecanggihan yang sangat spektakuler pada smartphone ini, membuat tim Review HP tergugah untuk mencoba mereview kelebihan dan ketangguhan seperti apa yang bisa dilakukan oleh smartphone ini. Pada kesempatan kali ini, penulis akan memberikan ulasan mengenai kelebihan dan kekurang Sony Xperia C4 dual.

Mau tau seperti apa kemampuan dari smartphone ini? Berikut penulis ulas selengkapnya!

Layar

Sony Xperia C4 Dual hadir dengan mengusung layar seluas 5.5” yang sudah mendukung teknologi IPS Full HD. Layar yang begitu luas ini memiliki kedalaman warna yang begitu menakjubkan sehingga menghasilkan detail warna yang sangat spekatkurler. Kehebatan layar ini akan semakin kita rasakan terutama ketika kita menonton video yang memiliki kualiast HD.

Body

Dari segi bodi, memang Sony Xperia C4 tergolong memiliki bodi yang lumayan bongsor atau besar. Meskipun memiliki bod yang bongsor, smartphone ini ternyata sangat ringan digenggam, dan genggamannya pun sangat nyaman meskipun digenggam dalam satu tangan. Disamping itu, smartphone ini juga tersedia dalam beberapa warna seperti putih, hitam, dan mint terang.

Kamera

Berbicara soal kamera, Sony Xperia C4 Dual adalah jagonya. Hadir dengan membawa kamera belakang sebesar 13 MP membuat smartphone ini mampu menghasilkan bidikan bak kamera DSLR. Kita ketahui bahwasannya Sony tidak hanya mengandalkan pada besar resolusi, akan tetapi Sony Xperia X4 Dual ini sudah dibekali dengan teknologi fitur yang sangat mumpuni.

Untuk hasil yang didapatkan pada kamera belakang sangatlah menakjubkan, berbagai detail warna pada setiap sisi terlihat jelas ketajamannya. Selain itu, hal yang tidak boleh kita lewatkan dari smartphone ini adalah mengenai kemampuan kamera depannya. Dibekali dengan kamera depan sebesar 5 MP dengan lampu flash, membuat Sony menambahkan sebuah teknologi EXMOR R.

Memiliki kamera depan sebesar 5MP dengan teknologi EXMOR R dan juga lampu flash, membuat smartphone ini mampu menghasilkan sebuah foto selfie yang mengagumkan. Teknologi EXMOR R ini akan bekerjasama dengan fitur HDR yang akan membuat selfie ditempat gelap kini tampak sangat terang. Jadi Anda tidak perlu takut lagi untuk berfoto selfie ria meskipun dalam kondisi pencahayaan yang redup.

Disamping itu, Sony Xperia C4 Dual ini juga memiliki fitur merekam video selfie yang sangat bagus, hal ini dikarenakan pada smartphone ini sudah tertanam sebuah kemampuan khusus yakni StedyShot yang akan membuat hasil rekaman selfie Anda semakin tampak jelas dan mengagumkan. Memiliki hasil foto yang tampak hidup, dan hasil rekaman yang mengagumkan, membuat Smartphone ini menyandang gelar The Best Smartphone Selfie in The World.

Prosesor

Disamping kelebihan dari sector kamera, ternyata smartphone ini juga unggul dalam sector prosesor. Berbekal prosesor Octa-Core dengan speed 1.7GHz, membuat smartphone ini memiliki kecepatan secepat kilat untuk berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Disamping itu, smartphone ini sudah dibekali dengan RAM sebesar 2GB.

Memiliki prosesor Octa–Core yang mumpuni, membuat smartphone ini mampu digunakan untuk menjalankan berbagai macam game HD berat seperti Mortal Kombat X, Need For Speed Most Wanted, dan juga Asphalt 8 Airborne. Setiap inti dari prosesor ini bekerja dengan secara terpisah, dengan begitu meskipun prosesor ini bekerja dengan sangat keras tidak mengkonsumsi daya yang sangat besar.

Beberapa ulasan diatas merupakan review mengenai smartphone Sony Xperia C4 Dual. Melihat ketangguhan dan keistimewaan pada setiap fiturnya, tentu kita sangat tertarik untuk memilikinya bukan? Jangan lupa share dank omen pada laman yang sediakan, tetap update informasi mengenai review smartphone hanya di Review HP!

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.