Review Smartphone Samsung J1 Ace

Fitri Tamara 0

Review Smartphone Samsung J1 Ace

Review Samsung J1 Ace – Setelah sukses dengan beberapa produk unggulannya, produsen smartphone asal Korea Selatan ini berhasil merilis sebuah smartphone murah namun memiliki kualitas yang mewah. Disamping itu, smartphone yang menyeser kelas entry low level ini nantinya dipastikan akan berhasil merayu para konsumen lantaran spesifikasi yang ditawarkan tergolong sangat mewah.

Samsung memang sering kali menghadirkan beberapa kejutan besar bagi para konsumennya agar tak berpaling hati kepada vendor smartphone lainnya. Melihat begitu menariknya spesifikasi yang diberikan oleh Samsung kepada Galaxy J1 Ace ini, membuat tim Review HP tertarik untuk mengulas spesifikasi dan kemampuannya. Mau tau seperti apa ketangguhan dari produk Samsung yang menyeser low entry level ini? Berikut penulis ulas selengkapnya!

Layar

Menyeser smartphone kelas low entry level, Samsung membenamkan layar seluas 4.3” yang sudah berteknologi Super AMOLED. Sangat jarang ditemui dipasaran smartphone kelas low tetapi sudah mendukung teknologi layar tingkat tinggi. Kita ketahui, teknologi Super AMOLED Samsung ini sudah dipercaya mampu memberikan pengalaman berbeda kepada para penggunanya dalam menikmati keindahan spectrum warna dari atas layar smartphone.

Bodi

Seperti biasanya, semua produk Samsung rata – rata mempunya bentuk yang sama. Dalam hal ini, Samsung Galaxy J1 Ace hadir dengan bodi yang sama seperti pendahulunya, namun ada sedikit perubahan pada tiap sudut bodi smartphone ini. Pada tiap sudut smartphone ini dibuat agak mengembang, hal ini dilakukan oleh Samsung untuk mempermudah pengguna dalam hal memegang smartphone sekaligus memberikan rasa nyaman kepada penggunanya.

Kamera

Dari segi kamera, Samsung memberikan kekuatan kamera yang begitu maksimal dengan kamera belakang 5MP dan kamera depan 2MP. Meski terbilang cukup standart, namun pada segmen low entry level kamera tersebut merupakan resolusi tertinggi. Hal yang membedakan kamera J1 Ace dengan smartphone lainnya ialah, kamera pada J1 Ace sudah dibekali dengan CMOS teknologi yang bisa membuat jepretan terlihat lebih stabil dan jelas.

Prosesor

Dari segi porsesor, Samsung dengan percaya diri menyematkan prosesor yang dibuatnya sendiri pada smartphone J1 Ace. Berbekal prosesor Quadcore dengan speed CPU mencapai 1.2GHz ditambah dengan kapasitas RAM sebesar 0.75GB membuat Samsung Galaxy J1 Ace terlihat gagah dan kuat dikelasnya. Memiliki prosesor yang terbilang handal, membuat smartphone ini mampu membuka berbagai macam aplikasi yang ada pada Google Play Store dengan mulus.

Demikian review mengenai smartphone Samsung Galaxy J1 Ace. Semoga artikel diatas bisa berguna dan bermanfaat bagi pembaca semuanya. Terus pantengin Review HP, dijamin loe bakal kece!

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.