Review Smartphone Samsung A8

Review Smartphone Samsung Galaxy A8

Review Samsung Galaxy A8 – Samsung, sebuah vendor smartphone android yang digadang – gadang merupakan pemimpin dari vendor smartphone lainnya dikabarkan telah merilis sebuah smartphone series Galaxy A yang memiliki kemampuan diatas rata – rata. Nama dari produk terbaru Samsung tersebut dinamai dengan Samsung Galaxy A8.

Melihat begitu tertariknya pasar akan Samsung Galaxy A8 ini, membuat tim Review HP untuk bergegas ingin segera mengulas kelebihan yang ditawarkan oleh smartphone ini. Pada kesempatan kali ini, penulis akan memberikan review tentang smatphone Samsung Galaxy A8. Mau tau seperti apa ketangguhan dari smartphone ini? Berikut penulis ulas selengkapnya!

Layar

Samsung Galaxy A8 hadir dibekali dengan layar seluas 5.7” yang sudah mengusung teknologi andalan Samsung yakni Layar Super AMOLED. Teknologi andalan Samsung ini dipercaya mampu menghasilkan perpaduan warna pada tingkat tertinggi. Selain itu, layar yang sangat gahar ini terbukti sangat lues dalam menampilkan berbagai macam grafik utamanya grafik Full Ultra HD. Layar dengan intensitas warna yang begitu menakjubkan ini, akan memberikan perasaan yang lega ketika penggunanya menggunakan untuk memutar video 4K.

Bodi

Dari segi bodi, terlihat sangat jelas bahwa smartphone ini masih mengadopsi bentuk khas Samsung pada umumnya. Hadir dengan balutan full material pada bodinya, Samsung Galaxy A8 tampak begitu kokoh nan elegan. Disamping itu, smartphone ini memiliki bentuk yang begitu slim sehingga Anda bisa dengan mudah dalam menempatkannya untuk dibawa pada rutinitas keseharian yang Anda kerjakan.

Sekilas smartphone ini kelihatan memiliki bodi yang berat lantaran tersusun atas bodi full material, namun anggapan tersebut sirna ketika kita mencoba memegang smartphone ini. Smartphone ini memiliki berat yang ringan, sehingga akan terasa sangat nyaman meskipun digunakan dengan satu tangan.

Kamera

Dari segi kamera, Samsung Galaxy A8 hadir dengan dibekalkan sebuah kamera belakang berukuran 16MP dan juga kamera depan sebesar 5MP. Didalam kedua kamera ini sudah disematkan teknologi terbaru Samsung yakni CMOS. Teknologi CMOS sudah terbukti dalam menghasilkan struktur warna dan kontras yang stabil meskipun dalam tingkat pencahayaan yang minim.

Disamping itu, kedua kamera yang sangat tangguh ini juga sudah didukung oleh aperture f/1.9. Hal lainnya yang membuat smartphone ini menjadi layak untuk kita miliki adalah, smartphone ini sudah dibenamkan fitur HDR yang bisa membuat kamera dalam smartphone ini mampu mengambil gambar yang jelas meskipun dibawah terik matahari.

Prosesor

Menuju dapur pacu, kita akan menemukan sebuah prosesor tergahar yang pernah dibuat oleh Samsung. Dalam hal ini Samsung membekali smartphone Galaxy A8 dengan prosesor octacore dengan speed CPU mencapai 1.8GHz dan 1.3GHz. Disamping itu, smartphone ini juga menyediakan kapasitas RAM yang sangat besar yakni 2GB. Melihat spesifikasi dapur pacu yang begitu menggelegar, tentu smartphone ini akan dengan mudah menjalankan berbagai macam aplikasi secara bersamaan. Smartphone ini juga sangat handal untuk meludes game – game HD ternama seperti Order & Chaos, Mortal Kombat X, dan juga Asphalt 8 Airborne.

Unggul dalam beberapa segmen, menjadikan Samsung Galaxy A8 menjadi smartphone pilihan yang wajib untuk dimiliki. Demikian review mengenai smartphone Samsung Galaxy A8. Terus pantengin Review Hp, dijamin loe bakal Kece!

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *