Review Smartphone Motorola Moto X Style

Fitri Tamara 0

Review Motorola Moto X Style

Review Motorola – Menyambut sistem operasi Android Marshmallow terbaru, banyak para vendor smartphone berlomba-lomba dalam merilis smartphone terbarunya. Salah satu vendor smartphone yang tak mau ketinggalan dalam event ini ialah Motorola. Kabarnya Motorola telah merilis sebuah smartphone yang memiliki spesifikasi gahar dan mumpuni.

Nama dari smartphone tersebut tak lain ialah Motorola Moto X Style. Menyeser ke kawula muda, kabarnya smartphone ini menghadirkan beberapa fitur unik dan menarik utamanya pada sektor kamera. Lantas seperti apakah kelebihan dan spesifikasi yang dibenamkan dalam smartphone ini? Simak review Motorola Moto X Style berikut ini!

Layar

Motorola Moto X Style hadir dengan membawa layar IPS LCD 5.7” yang mampu menampilkan keindahan gambar bak aslinya. Memiliki kedalaman warna 16M dengan kerapatan piksel 520ppi, membuat smartphone ini mampu menampilkan berbagai macam gambar dengan sangat detail dan tajam. Disamping itu, layar yang indah pada smartphone ini juga sudah dibekali dengan perlindungan tingkat tinggi yakni Corning Gorilla Glass versi 3 yang akan membuatnya tahan terhadap berbagai macam goresan dan tekanan dari benda tajam.

Bodi

Motorola Moto X Style hadir dengan bodi yang sedikit bongsor dibandingkan dengan kompetitornya. Memiliki ketebalan yang lumayan tebal yakni 11.1mm dan berat sebesar 179 gram, membuat smartphone ini tampak lebih bongsor dan lumayan berat. Akan tetapi semua itu sebanding dengan banyaknya komponen dan fitur yang tertanam dalam smartphone ini.

Kamera

Motorola Moto X Style hadir dengan membawa kamera utama sebesar 21MP dan kamera sekunder sebesar 5MP. Kedua kamera tersebut sudah dilengkapi dengan LED Flash guna mendapatkan gambar yang jernih meski dalam keadaan minim cahaya. Disamping itu, kamera pada smartphone ini juga sudah dibekali dengan berbagai macam fitur fotografi yang akan membantu Anda dalam mendukung kegiatan fotografi.

Prosesor

Dari segi prosesor, Motorola Moto X Style hadir dengan menggunakan dapur pacu Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 dengan CPU Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53. Disamping itu, prosesor ini juga sudah didukung dengan kapasitas RAM sebesar 3GB. Memiliki prosesor yang gahar dan kapasitas RAM yang memadai, membuat smartphone ini mampu menakhlukkan berbagai macam aplikasi yang dijalankannya. Berbagai macam aplikasi dan game berat sekelas Asphalt 8 Airborne sangat mudah dijalankan tanpa mengalami lag sedikitpun.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.