Review Smartphone MITO Fantasy A60

Fitri Tamara 0

Review Smartphone MITO Fantasy A60

Review MITO – Semakin meluasnya pasar smartphone android ternyata tak membuat surut semangat para vendor local untuk terus berpartisipasi guna memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. Salah satu vendor smartphone local yang dengan gencarnya merilis smartphone baru ialah MITO.

Beberapa bulan yang lalu, MITO berhasil meluncurkan salah satu smartphone dengan spesifikasi mewah akan tetapi harga tetap murah. Nama dari smartphone tersebut tak lain ialah MITO Fantasy A60. Kabarnya smartphone ini dibekali dengan spesifikasi mewah kelas 2 juta keatas, akan tetapi untuk masalah harga smartphone ini masih dikisaran 1jutaan. Berikut review selengkapnya!

Layar

MITO Fantasy A60 hadir dengan mengusung layar sleuas 5.0” IPS HD dengan dukungan 5 touch point. Layar IPS HD yang tertanam dalam smartphone ini mampu menampilkan berbagai macam gambar dan grafik yang berkelas tinggi. Disamping itu, dengan dukungan 5 touch point kini pengguna bisa menekan smartphone dengan 5 jari secara bersamaan.

Bodi

Dari segi bodi, smartphone ini tampil lebih mewah dengan bingkai full metal disetiap sisinya. Cover belakang smartphone ini memiliki gesture unik menyerupai kulit sehingga pengguna bisa memegang erat tanpa takut jatuh. Sedangkan pada bagian layar depan, smartphone ini juga dibekali perlindungan terkini dengan dismartkannya teknologi Corning Gorilla Glass Versi 3.0. Teknologi ini akan melindungi layar smartphone dari goresan, tekanan dan ketika jatuh.

Kamera

Dari segi kamera, MITO Fantasy A60 hadir dibekali dengan kamera belakang sebesar 13MP dan kamera depan 5MP. Kedua kamera ini sudah mendukung fitur face detection dan juga autofocus. Tersedia juga fitur timelapse yang memungkinkan Anda untuk bisa menghasilkan video unik di setiap saat.

Prosesor

Dari segi prosesor, MITO Fantasy A60 dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 400 Cortex-A7 bertenaga Quad Core 1,2Ghz dan disertai dengan dukungan RAM sebesar 1GB. Dengan tenaga empat inti dan disokong dengan kapasitas RAM yang memadai, smartphone ini terbilang handal dalam menjalankan berbagai macam aplikasi termasuk game-game HD yang berat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.