Review Smartphone Asus Zenfone 6

Fitri Tamara 0

Review Smartphone Asus ZenFone 6

Review Asus Zenfone 6 – Asus, sebuah vendor smartphone ternama yang telah sukses dengan beberapa produknya telah merilis sebuah smartphone tercanggih dan tergahar pada klasemen smartphone high entry level. Smartphone yang dimaksud tak lain adalah Asus ZenFone 6. Memiliki spesifikasi bak sebuah PC, smartphone ini digadang – gadang bakal menduduki kasta tertinggi pada smartphone premium.

Melihat begitu menariknya pertarungan smartphone pada kelas premium, membuat tim Review HP tertarik untuk mengulas kehebatan dan ketangguhan dari Asus ZenFone 6. Mau tau seperti apa kelebihan yang diberikan oleh Asus ZenFone 6? Berikut penulis ulas selengkapnya.

Layar

Hadir menyeser pasar kelas premium, Asus ZenFone 6 terlahir dengan dibekali sebuah layar berjenis IPS LCD Touchscreen seluas 6.0”. Layar yang dibenamkan pada Asus ZenFone 6 ini mampu menampilkan grafik Full HD dengan detail warna yang sangat menakjubkan. Disamping itu, smartphone ini juga memiliki kerapatan piksel yang begitu besar yakni 245ppi.

Selain itu, layar yang tertanam pada Asus ZenFone 6 ini telah dilindungi oleh teknologi defend layar ternama yakni Corning Gorilla Glass. Corning Gorilla Glass yang digunakan pada smartphone ini adalah versi 3 yang sudah terbukti akan daya tahannya dari benturan, jatuhan, serta goresan dari benda tajam yang tidak kita inginkan.

Bodi

Dari segi bodi, Asus ZenFone 6 masih tetap mengadopsi bodi khas Asus pada umumnya. Mengusung material yang kokoh dan mengkilat, membuat smartphone ini semakin tampak lebih premium dari smartphone penantang lainnya. Memiliki ukuran, bentuk, dan bodi yang sesuai dengan telapak tangan, menjadikan Asus ZenFone 6 sebagai smartphone pilihan pertama dalam memberikan kenyamanan pada penggunanya.

Disamping itu hal yang sangat menakjubkan dari smartphone ini ialah, meskipun memiliki bodi yang begitu besar, namun ketika kita mencoba memegangnya dan menggunakannya dengan satu tangan, smartphone ini masih melekat nyaman ditangan.

Kamera

Dari segi kamera, Asus tak tanggung – tanggung dalam memberikan resolusi yang begitu besar. Hadir dengan resolusi kamera belakang sebesar 13MP dengan lensa lapis 5, membuat smartphone ini menjadi juara dalam segi kamera. Disamping itu, kamera yang gahar tersebut juga sudah didukung dengan teknologi Pixel Master yang sudah terbukti dalam menampilkan gambar dengan struktur warna yang tajam.

Sedangkan pada kamera depan, Asus ZenFone 6 dibekali kamera sebesar 2MP. Kedua kamera ini juga sama – sama telah didukung dengan teknologi Pixel Master dan juga sudah support dengan aperture f/2.0.

Prosesor

Untuk masalah dapur pacu, Asus tak tanggung – tanggung dalam memilih prosesor yang digunakannya. Asus ZenFone 6 terlahir dengan dibekali prosesor Intel Atom Multicore Z2560 with Intel Threading Technology. Disamping itu, smartphone ini juga sudah mengantongi kapasitas RAM yang begitu besar yakni 2GB.

Melihat begitu gaharnya dapur pacu yang diberikan pada smartphone ini, maka tak dapa diragukan lagi kalau smartphone ini sangat handal, cepat, dan smooth ketika menjalankan berbagai macam aplikasi secara bersamaan. Disamping itu, smartphone ini juga sangat handal dalam memainkan game HD kelas berat seperti FIFA dan Need For Speed Most Wanted.

Demikian review mengenai kelebihan dan ketangguhan yang ditawarkan oleh Asus ZenFone 6. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat sekaligus menambah wawasan kita semua. Terus pantengin Review HP, dijamin kamu bakalan Kece!

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.