Review Smartphone Asus ZenFone 2 Laser (ZE500KG)

Fitri Tamara 0

Review Smartphone Asus ZenFone 2 Laser (ZE500KG)

Review Asus ZenFone 2 Laser – Saat ini, sangat banyak sekali vendor smartphone yang belomba – lomba dalam merilis sebuah smartphone kelas premium namun tetap mempertahankan harga yang ekonomis. Melihat peluang pasar yang begitu membludak, kini Asus mengambil langkah tegap sebagai salah satu vendor smartphone ternama di dunia.

Langkah tegap yang diambil oleh Asus yakni dengan merilis sebuah smartphone premium tapi tetap mempertahankan harga yang mudah dijangkau. Smartphone yang telah dirilisnya pada kuartal ini diberi nama Asus Zenfone 2 Laser dengan kode ZE500KG. Smartphone keluaran terbaru Asus ini diyakini mampu memenuhi semua keinginan konsumen.

Pada kesempatan kali ini, tim Review HP akan mengulas tuntas mengenai kehebatan dan kecanggihan dari Asus Zenfone 2 Laser. Mau tau seperti apa keunggulan dari smartphone premium ini? Berikut penulis ulas selengkapnya!

Layar

Merambah ke sector smartphone premium, Asus membentangkan layar seluas 5.0” yang sudah mendukung teknologi Full HD. Disamping itu, layar yang luas ini juga sudah dibekali dengan teknologi perlindungan Corning Gorilla Glass versi 4 terbaru. Corning Gorilla Glass Versi 4 ini dipercaya memiliki ketahan 2x lipat dari versi sebelumnya.

Bodi

Asus ZenFone 2 Laser hadir dengan bodi layaknya smartphone Asus pada umumnya. Hal yang membedakan casing bodi smartphone ini dari series sebelumnya adalah, bodi dari smartphone ini terkesan lebih slim dan nyaman ketika digenggam dengan satu tangan. Disamping itu Asus juga memberikan beberapa perubahan pada peletakan tombol volume.

Berbeda dari series sebelumnya, tombol fisik untuk pengaturan volume pada Asus ZenFone 2 Laser diletakkan pada casing belakang, yakni tepat dibawah kamera. Hal ini menjadi terobosan terbaik bagi mereka yang menginginkan smartphone mulus atau slim. Tetapi hal ini juga dianggap kurang menguntungkan bagi mereka yang mempunyai jari pendek.

Kamera

Mendapat julukan Laser, tentu masalah kamera tidak diragukan lagi. Asus ZenFone 2 Laser ini hadir dengan dibekali kamera belakang sebesar 8MP. Kamera belakang yang sangat besar ukurannya ini ternyata sudah disupport dengan teknologi 5 lensa Largan. Disamping itu, pada kamera belakang juga sudah dilengkapi dengan sebuah laser yang akan mempercepat dalam proses penguncian suatu objek jarak jauh dan jarak dekat, sehingga gambar yang dihasilkan lebih terlihat jelas dengan detail warna yang begitu menakjubkan.

Hal lainnya yang sangat mendukung dari smartphone ini adalah, pada kamera depan smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan kamera 5MP yang sudah berteknologi Pixel Master. Teknologi Pixel Master ini dipercaya mampu menghasilkan percampuran warna tingkat tinggi.

Prosesor

Dari segi prosesor, Asus kali ini menggunakan prosesor Qualcom Snapdragon 410 64-bit. Prosesor yang digunakan pada Asus ZenFone 2 Laser ini dipercaya lebih handal dalam melakukan berbagai tindakan. Disamping itu, prosesor ini juga sudah terbukti lebih efisien dalam menggunakan daya baterai, sehingga Anda bisa melakukan berbagai macam kegiatan tanpa takut kehabisan daya lagi.

Beberapa ulasan diatas merupakan review dari Asus ZenFone 2 Laser. Melihat berbagai fitur premium yang disematkan pada produk terbaru Asus ini, diharapkan mampu membuka mata dunia bahwa tidak dibutuhkan harga mahal untuk memuaskan konsumen. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat sekaligus bisa menambah wawasan kita semua. Terus pantengin Review HP, dijamin kalian bakal Kece!

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.