Review Produk Rokok Elektrik

Review Produk Rokok Elektrik

Sekarang ini banyak yang menggunakan rokok elektrik karena banyak yang menganggap rokok elektrik ini adalah solusi pengganti rokok biasa yang didalamnya memiliki kadar tar atau nikotin lebih rendah dibandingkan rokok biasa.

Rokok elektrik sendiri keberadaannya memang menjadi pro dan kontra. Ada yang pro dan ada juga yang kontra dengan rokok elektrik ini. Pada dasarnya rokok elektrik sendiri dibagi atas dua buah bagian yaitu yang pertama adalah tank atau atomizer yang fungsinya sebagai tempat untuk Anda jadikan penghisap sekaligus tempat untuk menaruh isi ulang cairan perasa yang juga berfungsi sebagai tempat pembakaran atau penguapan dalam menghasilkan uap. Sementara bagian yang kedua adalah baterai yang memiliki fungsi sebagai tenaga dalam melakukan penguapan dalam menghasilkan asap seperti yang dapat dihasilkan oleh rokok biasanya akan tetapi tidak berbau. Tentu ada banyak tipe rokok elektrik yang bisa Anda gunakan. Dan berikut kami berikan review produk rokok elektrik untuk Anda!

Review Produk Rokok Elektrik

Rokok elektrik tipe Evod MT3

Rokok elektrik yang satu ini tentu sangat disarankan bagi Anda karena memiliki harga yang sangat murah yaitu hanya sebesar 95 ribu rupiah saja. Harga ini sudah termasuk gratis 1 botol liquid isi ulang yang isinya sebesar 10 ml. Akan tetapi kalau Anda merasa kurang dan kebetulan punya lebih banyak budget, Anda bisa pilih rokok elektrik tipe X6 protank yang harganya sebesar 175 ribu rupiah saja. Atau tipe yang harganya 250 ribu juga dapat Anda pilih yaitu tipe rokok elektrik baterai vision spinner 2 + atomizer mini protank 3.

Rokok elektrik Elead iStick kit

Produk rokok elektrik yang satu ini adalah produk terbaik pada kelasnya dengan ukuran kecil sehingga sangat nyaman digenggam dan nyaman dibawa kemana – mana. Walau bentuknya yang relatif kecil akan tetapi memiliki kapasitas sebesar 2200 mAh. Produk yang satu ini yaitu Eleaf iStick dibekali dengan tenaga atau watt output yang cukup bisa dikatakan kuat sampai dengan 20 W dengan variable voltase yang dapat digunakan sesuai dengan keinginan pengguna dari 3.0 V sampai dengan 5,5 V.

Mengenai soal harga, rokok elektrik Eleaf iStick kit ini dibekali dengan banderol harga yang sesuai dengan kesan elegan dan kenyamanan penggunaannya yaitu sebesar 650 ribu rupiah.

Rokok elektrik tipe Nemesis Mod

Produk yang satu ini merupakan sebuah produk rokok elektrik siap pakai yang dilengkapi dengan baterai, charger baterai, serta gratis tank atau atomizer yang Anda bisa pilih terserah Anda diantaranya protank 2, protank 3 dan juga aerotank.

Produk rokok elektrik nemesis mod ini memiliki berat kurang lebih sekitar 150 gram dengan memiliki diameter 22 mm dengan panjang 116 mm dan memiliki bahan sangat kuat terbuat dari stainless steel.

Didalam penggunaannya nemesis mod ini tak dapat bekerja pada variable voltage diantara 3,7 V sampai dengan 4,2 V dengan memiliki resistance coil atomizer yang juga sangat cocok sekitar 1,8 sampai dengan 2,8 ohms. Dan mengenai bodinya nemesis mod ini terdiri dari 2 cone baterai yang dapat dicabut dan dipasang sehingga dapat Anda gunakan baterai rechargeable model 18650 atau 18350. Mengenai harga dari rokok elektrik unggul nemesis mod ini yaitu sebesar 650 ribu rupiah.

Bagi Anda yang ingin mencari produk rokok elektrik dengan kualitas terbaik, jenis rokok diatas wajib jadi pilihan Anda. Semoga informasi diatas mengenai Review Produk Rokok Elektrik bermanfaat.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.