Review Apple iPad Pro

Fitri Tamara 0

Review Apple iPad Pro

Review Apple – Apple merupakan salah satu vendor smartphone ternama yang terus-menerus merilis produk terbarunya dari sektor tablet dan smartphone. Kegiatan Apple semacam ini tentu untuk menarik minat konsumen android supaya beralih menggunakan produk terbaru besutan Apple ini.

Beberapa bulan yang lalu, Apple berhasil merilis sebuah produk terbarunya yang dipercaya mampu mengungguli produk Samsung dan juga Microsoft. Nama dari produk terbaru besutan Apple tersebut tak lain ialah Apple iPad Pro. Mau tau spesifikasi apa saja yang turut dihadirkan pada gadget ini? Simak review di bawah ini selengkapnya!

Layar

Apple iPad Pro hadir dengan mengusung layar bertipe LED Backlit IPS LCD dengan ukuran 12.9”. Mengusung layar yang lebar tentu pengguna nantinya bisa merasakan sensasi baru dalam menikmati berbagai macam hal dengan Apple iPad Pro. Disamping itu, Apple juga tak lupa untuk memberikan sistem perlindungan layar. Dalam hal ini Apple membenamkan teknologi Scratch Resistant Glass dan juga Oleophobic coating. Perlindungan layar yang dihadirkan oleh Apple ini dipercaya mampu melindungi layar dari segala macam goresan dan benturan.

Bodi

Dari segi bodi, Appe iPad Pro hadir dengan ukuran 305.7 x 220.6 x 6.9 mm. Memiliki ukuran yang sangat besar, tentu akan mempengaruhi berat pada iPad ini. Berat dari iPad terbaru besutan Apple ini mencapai 713 gram, sehingga sangat kurang nyaman untuk dipegang dengan satu tangan. Terlepas dari itu semua, gadget ini tampil begitu elegan dengan setiap bodi metal yang melekat ditiap sisinya. Hal inilah yang membuat Apple iPad Pro terkesan prermium dan mewah.

Kamera

Apple iPad Pro hadir dibekali kamera utama sebesar 8MP dan kamera sekunder sebesar 1.2MP. Kedua kamera ini memang ukurannya terbilang standart, akan tetapi untuk masalah hasil yang dihasilkan dari jepretannya, tidak bisa dikatakan biasa lagi. Hasil jepretan dari kamera gadget ini terbilang sangat jelas dan jernih.

Prosesor

Dari segi dapur pacu, Apple membekali gadget ini dengan sistem operasi iOS 9 yang bisa ditingkatkan ke versi terbarunya yakni iOS 9.1. Pada segi chipsetnya sendiri, Apple menggunakan chipset andalan yakni Chipset A9X. Disamping itu, gadget ini juga menggunakan CPU Dual-core 2.26GHz. Dapur pacu yang gahar ini juga tak dilupa disokong dengan kapasitas RAM yang mumpuni yakni 4GB. Memiliki dapur pacu yang tangguh dengan kapasitas RAM yang begitu memadai, tentu berbagai macam aplikasi yang ada di App Store bisa dengan mudah dijalankan tanpa masalah.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.