Rekomendasi Raket Badminton yang Bagus Untuk Pemula

Fitri Tamara 0
Victor Thruster K 15L

Rekomendasi Raket Badminton yang Bagus Untuk Pemula. Badminton adalah salah satu olahraga yang sangat populer terutama di indonesia. Cabang olahraga ini banyak sekali memperoleh prestasi oleh para atlet indonesia sejak tahun 60-an.

Mereka para atlet berbakat tak luput dari pembicaraan masyarakat karena memiliki prestasi serta penampilan yang apik saat dalam pertandingan bulu tangkis. Walaupun begitu, hal ini juga membutuhkan perangkat pendukung untuk memulai permainan ini, yaitu raket.

Karena raket yang satu ini diibaratkan sebagai senjata perang dalam mengoptimalkan teknik permainan serta untuk mengalahkan lawan. Maka dari itu, anda memerlukan sebuah raket. Berikut ini telah kami rangkum tentang beberapa rekomendasi raket badminton yang bagus untuk pemula yaitu :

Apa Saja Rekomendasi Raket Badminton yang bagus ?

 

  1. Victor Thruster K 15L
Victor Thruster K 15L
victorsport.com

Brand pertama yang kami rekomendasikan untuk anda yaitu victor. Raket badminton berkualitas yang berasal dari Negara luar Taiwan ini sudah ada sejak tahun 1968. Sementara untuk series paket victor truster K15 L ini dikeluarkan sejak tahun 2018.

Bahan shaftnya memakai nano resin dan haid modulus graphite. Dan untuk framenya, raket ini memakai bahan modulus graphite, nano resin, + fiber reinforced system.  Raket merek Victor ini tersedia dalam dua time grip.

Terdapat kombinasi 5U / G5, serta ada pula 6 U / G5, G6. Bobotnya juga sangat pas untuk anda yang sedang mencari raket ringan dengan gagang yang tebal. Ini akan membuat Anda mudah untuk menggunakannya dan tidak akan cepat lelah.

  1. Li-Ning SS 99 Plus

Li-Ning Super Series 99 Plus ini memakai bahan carbon fiber untuk material utamanya. Carbon fiber merupakan bahan yang sangat kuat, karena mempunyai tingkat kekuatan 5 kali lebih besar dibandingkan baja.

Akan tetapi beratnya jauh lebih ringan. Dan untuk framenya, Li-Ning Badminton memakai bahan grafit yang juga ringan. Kedua bahan tersebut tentunya mempunyai kualitas yang sangat baik serta tidak mudah karatan.

Raket terbaik ini mempunyai ukuran 3U dan berat sekitar 85-89 gram. Dan untuk ukuran gripnya cukup kecil , yaitu di nomor S2. Memiliki bentuk frame yang isometrik yang menjadikannya pas bagi Anda yang ingin melatih power ketika bermain badminton.

  1. Yonex Nanoray 750

Yonex Nanoray 750 adalah salah satu raket badminton yang bagus dan terbaik yang dapat menjadi andalan anda. Ini merupakan salah satu produk keluaran dari Negara Jepang. Dengan bahan dan rangka yang kokoh dan awet, serta bisa diandalkan untuk menunjukkan Smash.

Baik frame atau Shaf dari raket yonex ini memakai bahan H.M. Graphite (High Modulus Graphite). Sementara teknologi X-Fulleren yang terdapat di raket ini sangat optimal sekali dalam menghasilkan pukulan smash yang keras dengan cepat, anda bisa mengalahkan lawan dengan mudah.

Bagian framenya di desain supaya bisa meminimalisir adanya hambatan udara. Dengan dibantu shaft dalam meredam getaran ketika bermain.

  1. Flypower Black Pearl 07

Flypower merupakan salah satu brand lokal yang banyak dikenal karena kualitasnya yang bagus. Dengan kualitas raket yang bagus ini harganya juga ditawarkan dengan harga yang sangat ramah di kantong.

Raket ini bisa menjadi salah satu raket favorit anda, Bahkan untuk pemain profesional sekalipun.

Nah, itulah yang dapat kami uraikan mengenai beberapa rekomendasi raket badminton dengan kualitas yang bagus. Anda bisa memilih salah satu dari yang kami rekomendasikan untuk menjadi raket andalan anda.

 

 

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com