Cinta Atau Nafsu – Cirinya

Cinta Atau Nafsu? Ini Ciri – Cirinya

Setiap hubungan akan dapat bertahan lama ketika terjadi interaksi yang positif diantaranya. Dan suatu hubungan juga akan dengan mudah kandas ketika tak ada ketulusan dibaliknya atau karena tak ada komitmen diantaranya.

Komitmen dan ketulusan sendiri biasanya dapat tumbuh atau hilang karena cinta tersebut tidak sebenar – benarnya cinta. Artinya pria tersebut memang bermain – main dengan wanita atau hanya sekilas mencintai wanita karena nafsu. Banyak wanita yang tertipu karena hal ini. Bahkan tak jarang yang terjebak dan berujung pada patah hati. Lantas adakah ciri – cirinya pria yang mencintai karena nafsu? Ladies, Anda harus tahu ciri – ciri pria yang tulus atau mencintai Anda karena nafsu semata. Dan disini ulatsutera.com akan berbagi informasi tentang itu semua.

Ciri – Cirinya Pria yang Cinta Atau Nafsu Semata

Mengedepankan penampilan

Mungkin Anda pernah tahu pepatah yang mengatakan bahwa cinta itu menerima apa adanya. Ketika seorang pria cinta dengan wanita tentu ia akan berpenampilan yang terbaik agar dirinya bisa dipandang layak oleh wanita yang dicintai tersebut. Akan tetapi ketika ia tidak berpenampilan terbaik ia akan selalu tampil dengan cintanya agar dipandang tetap berkharisma dengan kesederhanaanya.

Pembicaraan

Pria itu sebenarnya makhluk yang selalu to do point. Gerak geriknya dapat dibaca. Termasuk ketika ia cinta dengan seorang wanita. Pria yang cinta dengan seorang wanita pembicaraannya akan mengarah pada jenjang masa depan sementara pria yang hanya karena nafsu maka pembicaraan ia akan mengarah pada seks atau untuk bersenang – senang saja.

Intensitas hubungan

Ketika ada seorang pria yang hanya menghubungi Anda karena ia “butuh” atau karena ia “kesepian” maka Anda berhati – hati. Tandanya pria yang menghubungi Anda ketika ia butuh atau kesepian saja adalah tidak adanya perhatian sehari – hari dan kemudian ketika waktu tertentu ia menghubungi Anda dan langsung mengarah pada pembicaraan tentang seks. Ini yang harus Anda hati – hati. Berbeda dengan pria yang cinta tulus karena ia akan selalu meluangkan waktu untuk wanita yang ia cinta walau hanya sebentar atau bahkan sedetik saja setiap harinya.

Sebenarnya masih banyak tanda – tanda yang lainnya. Dan tanda – tanda yang kami sebutkan juga tidak mutlak karena masing – masing pria punya karakter yang berbeda akan tetapi memang sebagian besar demikian. Semoga informasi diatas tentang Ciri – Cirinya Pria yang Cinta Atau Nafsu Semata bermanfaat.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.