6 Prinsip Seorang Ksatria Dan Pemenang

Fitri Tamara 0

Bagi kalian yang bermental tempe selamat! kalian masuk kedalam artikel yang dapat membuat kalian menjadi seorang ksatria yang tak pernah takut untuk berjuang dan menjadi sukses. Sebenarnya kunci sukses itu ada dua dan apa saja itu? Jawabannya Satu Usaha dan Dua doa.

Memang terlihat sederhana tetapi perlu diketahui untuk menerapkan itu di dalam kehidupan sangatlah susah sekali. Butuh Tekad yang kuat dan usaha untuk dapat menerapkan itu di kehidupan sehari-sehari secara konsisten.

Oke langsung saja ke Poin utamanya, Ya kali ini kita akan membahas 6 prinsip atau motivasi dari seorang ksatria yang perlu kalian ketahui.

 

 

1.Selalu percaya diri

Selalu percaya diri bahwa kita bisa! Jangan pernah takut salah karena kesalahan merupakan proses menuju keberhasilan dan selalu yakin bahwa dengan tekad yang kuat dan usaha yang maksimal maka kita akan berhasil seperti orang-orang yang sudah sukses diluar sana dan inilah prinsip atau motivasi utama dari seorang ksatria.

 

2. Selalu berani

Keberanian kunci dari kesuksesan tidak ada sejarahnya orang penakut bisa menjadi sukses. Jaman dulu Leluhur kita berjuang mati-matian untuk memerdekakan NKRI dan selalu berani melawan penjajah. Lihat lah apa hasilnya? Hasilnya adalah kita bisa merdeka dan sekarang kita bisa menikmati indonesia tanpa adanya seorang penjajah. Tetaplah berani untuk bertindak selama tindakan kita benar jangan pernah takut.

 

3.Selalu tangguh

Seorang ksatria tidak akan cengeng walau dihadang badai yang besar. Walau ada seribu hambatan mereka akan tetap berusaha dan melangkah kedepan untuk berhasil mecapai sesuatu. Inilah yang harus kita contoh karena hidup ini tidak akan mudah maka dari itu mulai sekarang belajarlah untuk selalu tangguh dalam berbagai hal yang ada.

 

4.Selalu berjuang

Selalu berjuang merupakan jiwa ksatria banget, Jadi jika gagal mereka akan tetap berusaha dan pantang menyerah. Mereka ingin berhasil mencapai sesuatu maka hukumnya sangat wajib bagi mereka untuk berusaha ekstra demi mencapai kesuksesan dan ada pepatah mengatakan “Usaha tidak akan menghianati hasil”  Nah inilah motto yang selalu ada di dalam pikiran seorang ksatria.

 

5.Selalu menjaga perdamaian

Tidak ada seorang ksatria yang senang mencari masalah dan sombong,Seorang ksatria akan selalu mencari teman dan berdamai dengan siapapun. Mereka cinta damai dan selalu senang jika hidup penuh perdamaian dan ketenangan bukan sebaliknya.

 

6. Tidak pernah mencari masalah dan selalu menghindari masalah

Seorang ksatria akan meminta maaf jika dia salah dan akan mengakui kekalahan atau kehebatan orang lain dan juga selalu berdamai dan menghindari masalah, Namun jika ada masalah yang tidak dapat dihindari lagi dan misalkan ada musuh yang tidak bisa diajak berdamai maka bagi seorang ksatria hukumnya wajib untuk melawan dan bertarung hingga titik darah penghabisan.

Walau harus kalah,terluka bahkan hingga mati sekalipun mereka tidak akan peduli yang penting mereka mati dan kalah terhormat sebagai sesosok yang berani melawan dan tidak menjadi seorang pecundang.

 

 

 

Itulah 6 prinsip dari seorang ksatria, Semoga bermanfaat dan Terima kasih.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.