3 Hobi Pria Yang Bikin Wanita Kagum

Fitri Tamara 0

Kali ini gue akan membahas seputar hobi-hobi pria yang bisa membuat cewek-cewek jatuh cinta sama lu. Apa itu hobinya? Yang jelas bukan Make Up,Ngerumpi kayak ibu-ibu atau Ngerujak yee, Kenapa? Ya jelas lah ketika kita aja nih liat Cewek apa mau kita deketin Cewek yang kayak cowok misalnya hobinya berantem,angkat batu dan terus tangannya gede kayak Kuli Proyek kemudian rambutnya Botak atau Mohawk Nah pertanyaan gue apakah kita sebagai Pria Normal mau? Tentu enggak lah.

Begitupun sama cewek kalau lihat Cowok make up pake Bedak,Lipstick,Eyeleashes dan pakai daster terus ngerumpi kayak emak-emak sambil ngerujak. Ya gabakal demen lah si cewek tersebut.

Cewek itu butuh sesosok Pria dengan kejantanannya,kekuatannya dan ketangguhannya bukan dengan kelembekannya. Begitupun dengan pria ketika melihat cewek ya seneng karena Kelembutannya,Keanggunannya dan Kecantikannya bukan Kegantengannya.

Nah tanpa berbasa basi gue akan kasih beberapa hobi pria yang bisa membuat cewek-cewek tergila-gila.

  1. Motor-Motoran

Ini adalah hobi yang cewek suka. Pertama Macho pake motor seperti kebut-kebutan terus keluar malam melihat dunia bukan diem di rumah kayak perawan. Kedua ini hobi disukai karena you know lah yang main motor pasti memiliki motor. apalagi motor gede kayak Kawasaki Ninja,Harley Davidson,Ducati yang lo tau sendiri betapa mahal harganya.

2. Anak Martial Arts

Tentu ini hobi yang paling cewek demen. kenapa? ya karena seperti yang bisa lu liat dah anak Martial Arts atau Beladiri pasti dengan Latihan fisik dan teknik Berantemnya yang keras otomatis pasti badannya kuat dan jago berantem. Pasti buat melindungi dirinya sendiri ya pasti bisa jadi ga ada kata tuh nangis mohon-mohon ampun sama orang.

Dirinya aja bisa dilindungin apalagi ngelindungi orang tercinta? Beuhh pasti si cewek akan merasa terlindungi dah kalau punya cowok macho kayak gini. Belum lagi badan yang prima udah pasti lah si cewek akan suka.

3. Sepak Bola

Sepak Bola merupakan yang hobi laki banget nih. Iya dong Lari,Nendang Bola,Kebanting kalau di Sleding Lawan dan belum lagi pasti anak sepak bola sering membina tubuhnya sehingga performa di Lapangan tetep baik ya kan. Nah ini macho nih dimata cewek. Lihat noh Bang Cristiano Ronaldo betapa gagahnya dia dan lihat saja udah berapa mantan yang CR7 punya. Lihat juga Ceweknya si Cristiano Ronaldo yang sekarang, Beuhhh Cakep bener.

Berarti terbukti kan Hobi ini adalah Hobi yang Keren.

Yak itulah beberapa hobi-hobi keren menurut gue yang bisa bikin cewek-cewek tergila-gila tetapi perlu di ingat dalam hubungan yang diperlukan adalah tetep saja kecocokan antara satu sama lain dan juga sifat itu menjadi penentu buat elo untuk bisa mendapat cewek cantik. Sekarang lo punya hobi keren tapi Attitude lu jelek ya percuma aja gabakal ada yang doyan sama elo yang ada mereka jijik sama elo.

Tetep lah berkelakuan Baik,Sopan,Ramah,Humoris dan Dewasa ketika berhadapan dengan orang. Kalau lo mau di senangi maka lo harus memiliki karakter yang baik di luar maupun di dalam.

Jadi maksud gua adalah Inner dan Outter lu harus baik jadi tidak hanya outter aja atau inner saja yang baik keduanya harus baik supaya disukai banyak orang sehingga lo bisa gampang mendapat teman maupun pacar.

Oke segitu aja dari gue dan Terimakasih bagi yang sudah membaca.

 

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.