Hotel Harga Murah Bukan Jaminan Anda Senang Puas Dalam Liburan

Fitri Tamara 0

Kebanyakan orang dalam booking hotel selalu mencari yang termurah terlebih dahulu. Kisaran harga hotel paling banyak sering kali yang murah adalah Rp300rb an ke bawah, itu masih bisa disebut murah untuk di Indonesia, terutama di kota besar maupun di kota/ tempat wisata.

Kelemahan kekurangan menginap di hotel harga murah akan pengaruhi pengalaman menginap Anda.

Namun tahukah Anda bahwa ini bukan jaminan Anda akan puas senang dalam liburan atau apapun tujuan Anda menginap di hotel tersebut.

Coba Anda pikirkan, menginap di hotel yang murah, artinya semakin banyak orang yang juga bisa menginap di sana. Dari pengalaman menginap di hotel murah, banyak sekali ‘bintang satu’ atau review negatif alias jelek yang diberikan para customernya setelah menginap di sana.

Semakin murah/ rendah harga suatu kamar hotel, semakin banyak jenis orang yang menginap masuk ke kamar tersebut, semakin maintenance hotel harus bekerja extra keras untuk membuat kamar tersebut tetap baik.

Namun apa daya di saat kamar hotel tersebut dijual murah, margin tidak cukup besar, hotel pun tidak bisa sebaik itu untuk memberikan service kualitas kamar hotelnya.

Tidak menutup kemungkinan kamar hotel non smoking ternyata dibuat smoking/ merokok di kamarnya.

Jadi, ini bisa dijadikan benar- benar pertimbangan untuk Anda. Jangan terlalu berharap banyak bila kamar hotel tersebut memang terkenal dijual murah, dan Anda minta fasilitas, service, pelayanan dan kebersihan yang muluk- muluk.

Siapa- siapa orang yang pernah menginap di hotel tersebut dengan harga sekian, akan mempengaruhi pengalaman Anda menginap di hotel tersebut.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.