Cara Menukarkan Kode Promo OYO Terbaru dan Termurah April 2021

Fitri Tamara 0

Cara Menukarkan Kode Promo OYO Terbaru dan Termurah Maret 2021 manfaatkan agar mendapatkan keuntungan maksimal, menginap dengan harga terjangkau. Aplikasi OYO selalu memberikan keuntungan-keuntungan bagi penggunanya yang menjadi benefit, salah satunya dengan memberikan kode promo untuk ditukarkan. Cek selalu di website ini guna mendapatkan informasi terbaru mengenai diskon, voucher OYO dan sejenisnya.

Cara memasukkan dan menggunakan kode promo OYO

1. Install aplikasi OYO Rooms

2. Registrasi sesuai petunjuk yang ada

3. Pilih kota tujuan menginap berikut tanggalnya.

4. Pilih kamar yang kamu perlukan

5. Isi data kelengkapan pribadi

6. Klik apply discount coupon berikut isi dengan kode kupon yang telah diperoleh.

7. Klik tombol Book Now

8. Selesai

Kode Promo OYO Maret 2021

IPOYO1212
berlaku s/d Juni 2021

Fakta Menarik Tentang Oyo yang Wajib Diketahui

Siapa yang tidak kenal oyo? di Indonesia, tepatnya di beberapa daerah seperti Jakarta, Bogor atau daerah lainnya memiliki logo oyo dengan dominan warna merah dan putih. Oyo merupakan salah satu hotel yang terketak di beberapa daerah tersebut. Oyo sendiri merupakan startup unicorn yang berasal dari India, dan bergerak di bisnis jaringan hotel.

Sebagai startup agregator hotel murah, oyo beroperasi. Ini dimulai sejak beberapa tahun lalu, ketika backpacking, mahasiswa yang telah dropout melihat peluang bisnis untuk mengorganisir hotel dunia.

oyorooms.com

Dilansir dari seorang peneliti pada tahun lalu mengatakan bahwa seorang mahasiswa drop out ini kemudian mendirikan oyo room yang disebut dengan sebuah jaringan hotel dan kamar. Sedangkan startup yang terinspirasi oyo seperti halnya airy, NIDA rooms, zenrooms dan reddoorz itu semua muncul tepat pada tahun lalu.

Apa Saja Fakta Menarik Tentang Oyo?

1. Startup Unicorn di India pada tahun 2018

Tepatnya pada September tahun lalu, oyo menjadi startup unicorn di Negara luar. Oyo mendapat suntikan dana sebesar 1 rupiah dari Negara luar. Hal ini terjadi tepat pada tanggal 25 September pada tahun lalu.

Akibat dari pendanaan tersebut, oyo menjadi startup unicorn di India, menyusul One97 Communication, sebuah perusahaan yang mendirikan platform pembayaran digital India Paytm.

2. Pendanaan untuk Ekspansi ke Negara luar

Setelah pendanaan pada tanggal 25 September tahun lalu, pihak oyo memanfaatkannya dengan melakukan ekspansi ke luar negri. Dilansir dari seorang peneliti mengatakan bahwa dengan dana tambahan ini, kami berencana meningkatkan skala bisnis dengan cepat di negara-negara tersebut, seraya terus berinvestasi lebih lanjut di teknologi dan talent.

3. Oyo yang terinspirasi dari Airbnb

Beberapa peneliti menunjukkan bahwa sesudah menemukan hotel murah dengan fasilitas buruk selama berpelesir di India, Ritesh pun terinspirasi merintis layanan penginapan online yang terinspirasi dari Airbnb demi menghadirkan pengalaman melancong yang lebih terprediksi.

4. Model Bisnis Oyo yang tak mirip Airbnb

Kemudian, model bisnis oyo pun jauh dari Airbnb, menimbang pada minimnya rumah dan apartemen di India. Oyo mengumpulkan kamar dari seluruh India di platformnya, alih-alih menjadi marketplace untuk hotel-hotel murah. Sejumlah parameter menjadi standar pantauan kamar-kamar tersebut, dimulai dari kebersihan, ketersediaan WiFi, hingga room service (layanan pemesanan ke kamar hotel).

5. Oyo hadir di Indonesia

Dengan 30 hotel dan 1000 kamar eksklusif di Jakarta, Palembang, dan Surabaya, oyo diluncurkan di Indonesia tepat pada bulan Oktober tepat tahun lalu. Sementaran pada tahun sebelumnya oyo ini telah mengelola ratusan hotel dan ribuan kamar eksklusif berbagai kota.
Perkembangan bisnis yang memukau bukan? Pihak oyo pun mengaku bahwa telah puas dengan respons pada tamu dan pemilik propertinya. Pun berterima kasih telah memainkan peran penting dalam mendorong ekspansi yang cepat ke 52 kota di Indonesia dalam kurun waktu lima bulan.

Sebanyak 750 talenta lokal yang berbakat telah membantu mendukung eksekusi oyo yang solid. Oyo bisa disebut juga sebagai jaringan layanan perhotelan hemat di India, yang didirikan pada tahun lalu oleh seorang mahasiswa drop out. Sejak saat itu oyo berkembang menjadi sekitar 8.500 hotel di kota-kota Negara – Negara luar termasuk Negara Indonesia tentunya.

Demikian yang dapat kami jelaskan mengenai oyo, terimakasih sudah mengunjungi website kami, semoga artikel ini berguna dan bermanfaat.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com