Apakah Reddoorz Aman Untuk Pasangan Belum Menikah?

Agus Pratama 0
Apakah Reddoorz Aman Untuk Pasangan Belum Menikah

Belakangan ini banyak sekali yang mempertanyakan keamanan Reddoorz untuk pasangan yang belum menikah. Misalkan saja ketika seseorang berlibur ke suatu tempat dengan pacarnya, dan dengan sisa uang yang tinggal sedikit mau tidak mau mereka harus menginap dengan memesan satu kamar hotel saja.

Tentu dalam hal ini masih dengan tujuan yang baik, yaitu untuk menghemat sisa uang yang digunakan berlibur. Buat kamu yang juga bertanya-tanya apakah Reddoorz aman untuk pasangan belum menikah?

Jawabannya tergantung pada jenis hotel yang anda pilih, karena setiap hotel memiliki syarat dan ketentuannya sendiri meski sudah bekerjasama dengan Reddoorz. Untuk masalah keamanan pun tergantung dari jenis hotelnya juga, biasanya hotel dengan bintang 4 dan 5 sangat jarang sekali ada penggerebekan.

Selain itu, poin penting yang perlu diperhatikan ketika kamu mau menginap dengan pacar di Reddoorz supaya aman adalah dengan memilih Reddoorz Non Syariah. Ingat jangan sampai terbalik, sebab hanya di Reddoorz yang non syariah saja yang memperbolehkan pasangan bukan suami istri menginap dalam satu kamar hotel.

Biasanya yang menjadi kekhawatiran adalah pertanyaan tentng surat nikah atau bukti nikah. Tenang saja, jika kamu memilih hotel Reddoorz Non Syariah kamu tidak akan ditanya mengenai hal tersebut. Kamu hanya perlu menunjukan KTP saja ketika melakukan booking.

Setelah Check In kamu bisa masuk berbarengan langsung dengan pacar kamu tanpa khawatir akan dilarang. Namun bila kamu masih memiliki keraguan, kamu dapat masuk ke kamar hotel secara bergilir.

Intinya, menginap dengan pacar di Hotel Reddoorz bisa dilakukan dengan aman selama kamu memiliki tujuan yang baik dan melakukan booking di Hotel Reddoorz Non Syariah. Untuk kamu yang belum tahu cara boking hotelnya, kamu bisa membaca artikel Bagaimana Booking RedDoorz Untuk Pasangan Belum Menikah

Tags:

Agus Pratama

Suka menulis sejak duduk di bangku SMA. Kini mengelola sejumlah blog dan menjadi kontributor di situs Ulasku.Com