Tips Jitu Main Omega Legends Mudah untuk Anda Jadi Pemenangnya

Romine Sofri 0
Tips Jitu Main Omega Legends Mudah untuk Anda Jadi Pemenangnya

Tips jitu main Omega Legends ternyata juga perlu kembali dikaji. Dalam sebuah permainan pasti semua pengen menjadi pemenang. Meskipun setiap permainan mempunyai konsep sendiri-sendiri, namun untuk menjadi pemenang seseorang harus mempunyai cara sendiri-sendiri.

Omega Legends sendiri merupakan permainan battle royale yang masih tergolong baru. Meskipun demikian, namun permainan ini sudah mampu mengantongi 10 juta pengguna aktif. Bahkan mampu mengalahkan game Battle Royale yang lainnya.

Tips Jitu Main Omega Legends Mudah untuk Anda Jadi Pemenangnya
teknodila.com

Beberapa Tips Jitu Main Omega Legends yang Harus Anda Coba

Kira-kira apa saja tips untuk bisa menjadi pemenang di game Omega Legends? Langsung saja kita simak bersama penjelasannya, jangan sampai ada yang kelewatan ya.

Kuasai Satu Karakter Saja

Perlu anda ketahui, uniknya game Omega Legends itu setiap karakter punya skill yang berbeda-beda, sudah pasti kegunaanya juga berbeda. Alangkah lebih baiknya jika anda juga hanya memilih satu karakter saja. Pilihlah yang menurut anda jago dalam bermain. Jadi, cukup satu pilihan itu saja yang perlu anda kuasai.

Hal tersebut juga termasuk dalam salah satu tips jitu main Omega Legends yang penting. Dengan demikian juga konsentrasi anda juga tidak akan ambyar. Selain itu, anda juga akan paham mengenai celah-celah juga keunggulan dengan menggunakan karakter tersebut. Bahkan anda bakalan tahu dengan sendirinya bagaimana caranya bisa menang dengan menggandeng karakter jagoan tersebut.

Jangan Ada Jarak dengan Teman

Dalam game Battle Royale manapun, jika anda berpisah dengan teman, maka hal yang akan terjadi adalah hal buruk. Dengan demikian anda juga akan dengan mudah terkena tembakan musuh. Mau?

Nah, cara ini juga termasuk dalam tips jitu main Omega Legends. Jika anda ingin melakukan looting, its okay, asalkan langsung segera gabung dengan teman-teman anda lagi. Jangan sampai anda mati terbunuh.

Gunakan Sniper Anda

Sniper juga merupakan senjata ampuh yang harus anda gunakan dengan baik. Dengan demikian juga akan menghasilkan damage yang besar. Bukan hanya itu saja tetapi tips jitu main Omega Legends ini juga akan efektif untuk anda gunakan dari jarak jauh.

Namun, hal yang menguntungkan lainnya adalah map game Omega Legends. Pasalnya, mendukung untuk para pemain yang menggunakan sniper untuk menembak. Mengapa begitu? Anda bisa menembak dari tempat yang aman.

Meskipun begitu, penggunaan sniper juga tidak semudah dengan apa yang anda dengar. Karena pemain harus menentukan timing serta jarak agar peluru tepat sasaran.

Jangan Gegabah Dalam Menggunakan Skill

Seperti penjelasan pada bagian atas tadi, bahwa semua karakter yang ada dalam game Battle Royale ini punya skill yang berbeda-beda. Mengingat beberapa skill dapat berubah menjadi pedang bermata dua. Maka dari itu anda harus hati-hati dan jangan gegabah.

Apabila asal-asalan dalam menggunakan senjata, akibatnya malah bisa terjadi hal-hal buruk yang tidak anda inginkan. Misalnya seperti ini, anda sedang membutuhkan skill tetapi skill tersebut sedang cooldown. Gimana coba?

Kalau Udah Sekarat Tak Perlu Bar-bar

Ketika darah sudah sekarat saat perang, alangkah lebih baiknya jika anda kubur terlebih dahulu. Carilah tempat yang sekiranya aman untuk healing. Setelah selesai, maka anda bisa melanjutkan nembak lagi.

Jangan egois dan agresif intinya. Karena dengan demikian pun, anda sendiri yang akan merasakan dampaknya. Jadi berhati-hatilah, supaya jadi pemenang dari game tersebut. Tips jitu main Omega Legends ini sangatlah penting. Karena dengan anda bermain agresif pun bakalan rugi sendiri juga.

Tags: