Tips Cara Menggunakan dan Memutar Ome TV di Android

Fitri Tamara 0
cara main ome tv

Tips Memutar Ome TV di Android- Ome TV merupakan salah satu aplikasi situs obrolan video yang berfungsi untuk menghubungkan pengguna dengan orang lain. Bahkan aplikasi ini berfungsi menghubungkan dari negara yang berbeda. Tidak heran jika aplikasi obrolan video Ome TV ini sedang populer dan menjadi perbincangan bagi masyarakat.

Namun, bagi pemula yang baru mengenali aplikasi ini tidak perlu khawatir, Pada kesempatan kali akan akan kami uraikan mengenai Ome TV beserta tips yang bisa dilakukan untuk memutar Ome TV di Android. Berikut adalah tips yang bisa dilakukan untuk memutarnya di Android, diantaranya :

  1. Cara pertama yang perlu dilakukan untuk memutar Ome TV di Android adalah mengunduh dan menginstal aplikasi Ome TV terlebih dahulu. Aplikasi ini dapat di unduh dan di dapatkan dari Google Play Store.
  2. Setelah aplikasi Ome TV sudah terinstal di ponsel Android, maka selanjutnya Anda bisa membuka dan menjalankan aplikasi tersebut.
  3. Pada saat Anda membuka aplikasi OmeTV, maka akan ada notifikasi dengan kata “izinkan omeTV mengambil gambar dan merekam video”. Anda dapat mengklik tulisan tersebut.
  4. Setelah notifikasi pertama selesai Anda klik, maka selanjutnya ada notifikasi kedua dengan kata “izinkan omeTV untuk merekam audio”, lalu klik izinkan.
  5. Sedangkan notifikasi ketiga yang akan muncul adalah “izinkan omeTV mengakses file perangkat media foto”, lalu Anda klik izinkan.
  6. Setelah ketiga notifikasi Anda selesaikan dengan baik, maka ada notifikasi terakhir yang perlu Anda klik. Notifikasi tersebut dengan kata “Izinkan omeTv membuat dan mengelola panggilan telepon”.
  7. Nah, dari beberapa notifikasi yang sudah di klik, maka akan muncul sebuah gambar. Dalam hal ini Anda bisa pilih satu negara untuk memulainya.
cara main ome tv
foto: iteachandroid.com

Apa Saja Tips yang Dapat Dilakukan untuk Memutar Ome TV di Android?

 

  1. Jika Anda perempuan atau pun laki – laki, Anda bisa klik yang bertuliskan “saya”. Tulisan ini dapat di temukan disebelah negara.
  2. Setelah itu, Anda bisa memulainya dengan menggeser layar di bagian atas OmeTV, dan pastikan Anda menggesernya ke kiri.
  3. Lalu akan muncul yang bertuliskan “mulai”. Anda bisa klik tombol tersebut untuk memulai dan mengawali obrolan video di Android.
  4. Pada saat itu, Anda perlu nunggu beberapa saat hingga proses obrolan acak berlangsung.
  5. Beberapa saat kemudian, Aplikasi ini secara otomatis akan menemukan Anda untuk menghubungkan dengan orang asing secara acak.
  6. Selanjutnya Anda dapat mengobrol sambil menonton video lawan Anda. Namun jika Anda ingin berhenti, maka Anda klik opsi yang bertuliskan “Stop”. Sedangkan jika Anda ingin mencari lawan lain untuk mengobrol lewat video tersebut, Anda dapat memilih opsi yang bertiliskan “Berikutnya”.

Tips yang sudah kami jelaskan di atas dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi Ome TV melalui perangkat seluler ataupun Android. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, Anda juga bisa mengobrol dengan siapapun yang di inginkan, bahkan dengan orang yang tidak dikenal pun. Dengan begitu, Anda bisa memperbanyak dan menambah teman tanpa harus mencari di sekeliling Anda.

Itulah beberapa tips yang dapat kami jelaskan menganai memutar Ome TV di Android. Dari tips yang kami berikan, semoga Anda bisa memahami dan memanfaatkan artikel ini untuk mencoba memutar Ome TV, semoga artikel ini bermanfaat.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com