Tips Agar Tampil Stylish Dan Fashionable Dengan Hijab Instan

Fitri Tamara 0

Tips Agar Tampil Stylish Dan Fashionable Dengan Hijab Instan

Membahas soal hijab, di era modern ini memang berkembang beragam jenis hijab yang bisa dikenakan wanita muslimah. Diantaranya jenis hijab pashmina atau hijab paris yang sekarang sedang menjadi tren. Akan tetapi sebenarnya kedua tren hijab tersebut ada tidak terlepas dari peran hijab instan yang ada lebih dulu.

Hanya saja tidak banyak orang yang tertarik mengenakan hijab instan karena banyak yang berpendapat penampilan akan kurang stylish kalau mengenakan hijab instan. Siapa bilang? Sebenarnya bisa kok wanita muslimah tampil stylish dengan mengenakan hijab instan asalkan ia bisa berkreasi dengan busana dan hijab instan yang dikenakannya. Mungkin Anda tertarik untuk mencoba mengenakan hijab instan dalam menunjang penampilan? Berikut tips stylish dengan hijab instan yang harus Anda tahu!

Tips Tampil Stylish Dan Fashionable Dengan Hijab Instan

Ada beberapa tips agar Anda bisa tampil stylish dan fashionable dengan menggunakan hijab instan. Beberapa tipsnya yaitu :

Hindari hijab polos instan

Jika memang Anda ingin tampil modis dengan hijab instan, ada baiknya Anda tidak memilih hijab instan polos karena akan membuat penampilan Anda terkesan sederhana. Anda bisa memilih hijab bermotif atau berenda atau paling tidak hijab instan dengan aksen bros yang membuat penampilan Anda manis. Untuk busananya Anda bisa kenakan busana yang polos agar penampilan Anda tidak bertabrakan. Atau mengenakan atasan polos dan bawahan bermotif bisa Anda coba.

Padukan motif hijab instan dengan busana secara tepat

Memang tidak mudah ketika mengenakan hijab instan motif kemudian memadupadankan dengan busana. Upayakan untuk Anda kenakan hijab instan motif yang motifnya disamakan dengan motif busana. Misalkan jika Anda kenakan hijab instan motif polkadot, Anda kenakan atasan busana crop top, kaos oblong atau blouse yang polos. Baru Anda padukan dengan celana atau rok maxi dengan motif polkadot supaya ada keterkaitan antara atasan, hijab dan bawahan yang Anda kenakan.

Gunakan tambahan aksesoris yang manis

Dalam menggunakan hijab instan tentu saja tidak membutuhkan banyak aksesoris. Anda cukup kenakan aksesoris bros satu saja Anda letakkan di bagian depan Anda maka penampilan Anda akan cantik dan fashionable.

Demikian inspirasi hijab yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Yuk tampil keren dengan hijab instan. Semoga informasi diatas mengenai Tips Tampil Stylish Dan Fashionable Dengan Hijab Instan bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.