Tanda-Tanda Anda Sudah Bersama Pria yang Tepat (Segera Ajak Menikah)

Tanda-Tanda Anda Sudah Bersama Pria yang Tepat (Segera Ajak Menikah)

Terkadang nih ya ladies, walaupun Anda mencintainya setengah mati, Anda tentunya juga memiliki pikiran ragu, apakah ia benar adalah pilihan yang tepat buat Anda atau tidak? Hal yang demikian ini wajar saja lho ladies, sebab banyak orang yang menikah karena cinta dan ternyata juga tidak bisa mempertahankan pernikahannya tersebut. Lantas, apa saat ini Anda sudah bersama dengan seorang pria yang tepat? Jika ingin tahu, tengok nih tanda-tandanya berikut ini.

Tanda-tanda Anda sudah bersama pria yang tepat

Ia membuatmu cantik luar dan dalam

Bukan mengenai tampilan yang ia lihat darimu, akan tetapi malah karena inilah Anda merasa jadi yang lebih cantik luar dalam. Anda lebih hargai diri Anda sendiri, apa adanya, percaya diri, dan ia juga memandang Anda dengan rasa sayang (bukan nafsu belaka).

Ia memberi inspirasi

Kenapa Anda mencintainya? Mungkin saja karena ia bisa memberi Anda sesuatu yang tidak bisa dikatakan. Entah kenapa Anda bisa jadi lebih bahagia dan juga lebih bersemangat, jauh lebih giat bekerja, dan lain-lain. Ia membuat Anda termotivasi jadi orang yang lebih baik.

Ia memberi support dalam hidup Anda

Harus Anda tahu ya, bahwa pria yang baik adalah ia yang mengerti betapa pentingnya dukungan terhadap pasangannya. Bila memang itu baik buat Anda, ia akan dukung apapun yang memang membuat Anda lebih berkembang, lebih baik, dan lebih bahagia.

Ia selalu berusaha jadi pribadi yang baik

Pria baik adalah ia yang tidak berhenti untuk memperbaiki dirinya dan membuat dirinya lebih bernilai serta lebih baik dari sebelumnya. Self improvement merupakan suatu nilai plus yang telah dibutuhkan pada setiap pria.

Ia membuat Anda merasa aman dan nyaman

Merasa aman dan nyaman saat bersamanya merupakan suatu hal yang harus Anda rasakan saat bersamanya. Ini suatu kewajiban bagi seorang pria, memastikan pasangannya merasakan terlindungi dan aman saat bersamanya. Bila Anda tidak merasakannya, sepertinya jauh lebih cocok menjadi teman saja.

Ia memberi perhatian dengan melakukan beberapa hal kecil

Lucunya, rasa sayang, hal-hal romantis, dan perhatian sebetulnya tidak selalu bisa dibuktikan dengan hal-hal yang besar. Hal kecilpun yang menunjukkan kesopanan dan keperdulian seperti dengan menahan pintu terbuka supaya Anda bisa lewat, membawa barang yang sekiranya berat, mengambilkan barang pada rak tinggi, dan membuat Anda berjalan di sisinya dengan aman saat berada di jalan raya, dan lain-lain.

Nah, itulah tanda-tanda Anda sudah bersama pria yang tepat. Semoga saja informasinya bermanfaat ya!

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.