Tahapan Cara Pesan dan Check In Hotel di Reddoorz Reddoorz

Fitri Tamara 0

Tahapan Cara Pesan Hotel di Reddoorz
Reddoorz selalu memberikan kemudahan dalam fasilitas, salah satunya yaitu untuk proses booking hotel. Tersedia aplikasi mobile yang bisa Anda download menggunakan google store yang ada di perangkat smartphone Anda. Banyak fitur terkini yang terdapat pada aplikasi reddoorz.

Seperti misalnya fitur untuk memudahkan Anda dalam mencari hotel hingga melakukan proses pembayaran yang cepat. Dalam artikel ini akan diulas mengenai bagaimana cara agar Anda bisa melakukan pemesanan hotel dengan aplikasi reddoorz ini. Berikut adalah cara yang bisa dilakukan untuk memesan hotel, meliputi :

reddoorz.com

Bagaimana Cara Pesan Hotel di Reddoorz?

1. Langkah pertama yaitu Anda buka terlebih dahulu aplikasi. Kemudian Anda klik icon logo search untuk bisa melakukan pencarian.

2. Selanjutnya akan muncul tampilan kotak pencarian. Anda isi kotak tersebut menurut preferensi liburan Anda nantinya.

3. Terdapat enam kota besar yang bisa Anda pilih antara lain yaitu Surabaya, Jakarta, Bali, Bandung, Yogyakarta serta Bogor. Selain di enam kota tersebut juga terdapat di Singapura yang bisa Anda pesan juga melalui aplikasi reddoorz. Di tahapan ini yang perlu Anda lakukan memilih lokasi sesuai dengan perjalanan liburan Anda.

4. Setelah Anda menyesuaikan kota tempat liburan Anda, maka nantinya akan ditunjukkan berbagai hotel yang bisa dipilih sesuai dengan preferensi Anda. Pilih kamar dengan cara scroll. Harga yang ditampilkan pada gambar merupakan harga yang sudah fix.

5. Setelah pemilihan kamar dilakukan, maka detail tentang hotel nantinya akan di munculkan di layar smartphone. Anda baca baik-baik mengenai fasilitas yang tersedia serta informasi lain yang bisa membantu untuk menentukan pesanan.
Pilihlah hotel yang memberikan layanan fasilitas yang benar-benar Anda butuhkan agar nantinya proses berlibur yang Anda lakukan bersama dengan keluarga ataupun pasangan terasa lebih maksimal lagi.

6. Jangan lupa juga untuk Anda memeriksa alamat yang telah Anda pilih. Informasi tersebut akan lebih memudahkan Anda dalam proses pencarian hotel ketika sudah mulai berlibur.

7. Periksa secara mendetail pemesanan yang telah dilakukan. Seperti misalnya jumlah kamar, tanggal menginap serta total biaya yang perlu dibayar. Setelah semua itu dilakukan, maka Anda bisa memilih menyetujui untuk melakukan pemesanan. Bagi Anda yang memiliki kode promosi untuk mendapat potongan harga, maka cantumkan promo tersebut agar bisa dipakai. Sehinggaotomatis harga yang bisa Anda dapatkan nantinya akan mendapatkan potongan dan tentunya bisa mendapat harga yang lebih murah.

8. Selanjutnya Anda isikan data agar pemesanan bisa tercatat dalam sistem. Tanpa melakukan pengisian data ini, otomatis sistem masih menganggap Anda belum melakukan pemesanan. Karena itulah penting bagi Anda memastikan agar telah mengisi data.

9. Terdapat metode pembayaran yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan. Metode pembayaran tersebut antara lain mandiri, click pay, bank transfer, pembayaran tunai melalui Alfamart, credit card, pembayaran melalui doku wallet serta kredivo.

Anda tinggal memilih kira-kira metode pembayaran mana yang menurut Anda lebih nyaman untuk digunakan. Dengan banyaknya pilihan pembayaran tersebut tentunya akan lebih praktis bagi Anda yang cukup sibuk sehingga tidak memiliki banyak waktu.

Itulah tahapan – tahapan yang bisa Anda lakukan ketika ingin memesan hotel melalui aplikasi reddoorz. Dengan menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pemesanan akan jauh lebih mudah dan praktis. Dengan begitu juga pasti liburan Anda tidak akan terganggu hanya karena tidak menemukan kamar saat menginap.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com