Mengakali Bentuk Wajah Bulat Anda dengan Tips Hijab Berikut

Fitri Tamara 0

Mengakali Bentuk Wajah Bulat Anda dengan Tips Hijab Berikut

Kebanyakan pipi tembem atau chubby memang dimiliki oleh para kaum wanita. Apakah anda merupakan salah satu dari mereka yang mempunyai pipi tembem ? Sebagian wanita ada yang suka memiliki pipi tembem, namun sebagian lagi ada yang tidak suka. Bagi anda yang suka dengan pipi tembem anda karena mempunyai pipi yang tembem dapat membuat anda terlihat semakin imut, lucu, dan menggemaskan. Namun, berbeda dengan anda yang tidak suka dengan pipi tembem anda. Karena mungkin menurut anda pipi tembem adalah salah satu hal yang dapat mengganggu penampilan anda dan membuat anda tidak percaya diri dengan pipi tembem yang anda miliki.

Nah, untuk anda para hijabers yang memang mempunyai pipi tembem dan ingin pipi tembem anda terlihat tirus ? Anda tidak perlu khawatir lagi karena disini kami akan memberikan sedikit informasi kepada anda bagaimana supaya pipi tembem anda tersebut terlihat tirus dalam menggunakan hijab.

Tips berhijab agar wajah terlihat tirus

Berikut adalah beberapa tips untuk anda yang memiliki pipi tembem dan ingin membuat pipi tembem anda tersebut terlihat tirus saat berhijab :

Pakailah ciput antem

Ciput ninja kini sudah hadir dengan variasi baru yaitu ciput antem atau anti tembem. Ciput ante mini dapat anda pakai untuk mengakali wajah anda supaya bentuk pipi tembem anda tadi terlihat lebih tirus. Ciput antem ini memang di desain untuk anda yang memiliki tubuh gemuk ataupun anda yang hanya memiliki pipi yang tembem supaya anda bisa lebih tampil dengan percaya diri.

Buat wajah anda terlihat oval

Ketika anda memakai hijab, buatlah wajah anda terlihat lonjong dengan lebih memperlihatkan dahi anda. Caranya adalah pakailah hijab yang sudah diberi mika di dalamnya dan letakkan sedikit kearah depan dengan pinggirannya tepat disebelah ujung mata anda. Kemudian sematkan dibawah dagu dengan menggunakan jarum pentul atau peniti kecil. Dengan begini, pipi tembem anda tadi akan terlihat menjadi tirus.

Dengan mengkreasikan hijab

Anda bisa mengakali pipi tembem anda dengan berbagai kreasi atau gaya hijab yang bertekstur seperti layer. Silahkan anda cari gaya atau model hijab yang cocok untuk anda yang mempunyai pipi tembem. Dan jangan lupa untuk memperhatikan bahan dari hijab tersebut, sebaiknya anda memilih hijab yang memiliki tekstur lemas dan jatuh sehingga mudah anda kreasikan untuk mengakali bentuk wajah anda supaya tidak terlihat tembem.

Itulah sedikit informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai Mengakali bentuk wajah bulat anda dengan tips hijab berikut ini. Silahkan anda mencoba tips-tips diatas dan semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.