Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Putih Telur

Fitri Tamara 0

Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami Dengan Putih Telur

Cara mengatasi jerawat dengan putih telur ini memang sangat mudah untuk Anda praktekkan sendiri di rumah, dan kali ini akan kami share informasinya untuk Anda semuanya, jadi buat Anda yang saat ini sedang mencari referensi tentang tips kecantikan cara mengatasi jerawat Anda bisa memanfaatkan cara yang satu ini.

Perlu Anda tahu bahwasannya telur ayam ini memang memiliki banyak sekali manfaat yang sangat baik untuk kecantikan dan juga kesehatan tubuh. dan salah satu manfaat putih telur yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi masalah kulit wajah Anda, baik itu untuk kulit wajah berjerawat, kulit wajah yang kurang cerah, kering, kusam, dan lain sebagainya.

Manfaat putih telur untuk mengatasi jerawat

Buat Anda nih yang ingin mendapatkan manfaat putih telur untuk mengatasi jerawat yang tumbuh di wajah, Anda bisa mengikuti beberapa panduan sederhana berikut. Silakan Anda siapkan saja telur ayamnya lalu ambil bagian putih telurnya saja, bila sudah masukkan putih telurnya ke dalam mangkok bersih kemudian kocok lepas hingga menjadi pasta. Anda bisa menggunakan kocokan putih telur ini ke wajah secara merata, setelah itu diamkan sampai putih telurnya mengering. Jika sudah kering Anda bisa membersihkannya dengan air dingin. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa melakukan perawatan wajah berjerawat satu ini secara rutin dan teratur, setidaknya 2 hingga 3 kali dalam 1 minggunya disaat malam hari sebelum tidur.

Dengan memanfaatkan cara tersebut, minyak yang menjadi penyebab utama munculnya jerawat akan hilang dengan sendiri dari wajah Anda, dan pastinya jerawat yang tumbuh di wajah Anda pun juga ikut teratasi dengan baik. Selain dapat digunakan untuk mengatasi jerawat secara alami, ternyata putih telur ini juga dapat memberikan manfaat yang sangat baik untuk kecantikan kulit, diantaranya sebagai berikut :

  • Bisa menghaluskan kulit wajah yang kering dan juga keriput
  • Bisa memutihkan kulit wajah Anda secara alami
  • Bisa mengatasi masalah pori-pori wajah yang besar
  • Bisa membantu dalam menghilangkan noda hitam atau fleks hitam bekas jerawat
  • Bisa membantu dalam menjaga kelembaban kulit dengan baik

Dengan adanya kandungan senyawa alami seerti vitamin B2, dan B3 serta kandungan yang lainnya mampu menjadikan putih telur ini memiliki banyak manfaat yang sangat baik bagi kecantikan kulit. Demikianlah tadi sekilas informasi tentang cara mengatasi jerawat secara alami dengan putih telur, semoga bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.