Cara Mengatasi ATM BRI Terblokir Tanpa ke Bank

Fitri Tamara 0

Cara Mengatasi ATM BRI Terblokir Tanpa ke Bank – Masalah kartu atm yang terblokir memang kerap kali terjadi. Salah satu alasannya adalah karena mesin rusak atau Anda salah dalam memasukkan pin atm sebanyak 3 kali. Hal seperti ini memang sangat tidak terduga dan memang kadang membuat bingung.

Namun, Anda bisa melakukan cara-cara tertentu untuk mengatasi masalah yang satu ini. Terdapat beberapa cara mudah untuk bisa mengatasi atm BRI yang terblokir dengan baik.

Anda bisa menggunakan langkah – langkah tersebut dengan benar dan tepat.
Cara ini adalah cara yang bisa dilakukan jika Anda tidak ingin pergi ke bank dan melakukan antrian panjang untuk satu masalah ini saja.

Berikut adalah beberapa penjelasan mengenai cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi ATM BRI yang terblokir, antara lain :

Bagaimana Cara untuk Mengatasi ATM BRI Terblokir Tanpa ke Bank dengan Mudah ?

1. Menyiapkan Dokumen yang Diperlukan
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan dalam hal ini.

Dokumen penting itu seperti nomer rekening Anda dan nomor kartu atm yang terblokir tadi. Semua informasi ini berguna untuk membantu dalam membuka blokir kartu atm Anda tersebut dengan mudah oleh para customer service bank itu.

2. Menghubungi nomor 14017 atau 150017

Cara berikutnya yang bisa Anda gunakan yakni menghubungi nomor 14017 atau 150017. Kedua nomor tersebut adalah nomor dari call center BRI. Anda bisa melakukan panggilan dan memberitahukan permasalahan Anda.

Kemudian melakukan penyerahan identitas yang sudah disediakan tadi sebelum memulai cara ini.

3. Menceritakan Kejadian yang Dialami dengan Benar dan Jelas

Cara selanjutnya yang bisa dilakukan yakni menceritakan kejadian yang Anda alami sejelas dan sebenar-benarnya kepada pihak customer service dari bank BRI tersebut.

Hal ini untuk menghindari adanya kebingungan satu sama lain mengenai masalah yang menimpa Anda. Setelah menceritakan kronologinya sebaik mungkin, maka langkah selanjutnya adalah menunggu hingga beberapa saat sampai ada konfirmasi lanjutannya.

4. Menjawab Pertanyaan yang diajukan CS dengan Jujur

Selain Anda harus menceritakan kronologi permasalahan secara jelas, Anda juga harus mau untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh pihak customer service.

Anda harus menjawabnya sejujur mungkin dan sebenar-benarnya. Agar pihak bank bisa menyelesaikan masalah yang Anda alami dalam atm BRI milih pribadi tersebut dengan cepat dan aman tentunya.

5. Menunggu Selama Beberapa Saat

Setelah melakukan proses – proses di atas, maka langkah selanjutnya adalah menunggu beberapa waktu kemudian.

Anda akan bisa memperoleh penyelesaian terhadap masalah ini dengan cepat dan segera. Ini juga yang akan membuat

Anda menjadi lebih nyaman dan tenang, karena prosesnya lebih efisien dan tidak perlu pergi ke luar rumah lagi seperti biasanya.

6. Jika Masih Belum Bisa atau Kebingungan, Maka Anda Bisa Pergi ke Kantor Bank BRI

Jalan terakhir yang bisa Anda tempuh adalah datang langsung ke kantor bank BRI untuk menanyakan kejelasan mengenai masalah tersebut.

Apalagi mengingat orang yang mengalami masalah ini juga cukup banyak.

Jadi, Anda harus lebih bergerak cepat dan menyanyakannya secara langsung agar semuanya bisa segera terlaksana dengan baik.

Itulah beberapa penjelasan-penjelasan singkat mengenai cara mengatasi atm BRI terblokir tanpa ke bank.

Hal ini akan sangat membantu Anda dalam memperbaiki masalah ini dengan baik dan benar. Termasuk juga menyelesaikan semuanya dengan cepat dan tepat.

triplegematm.com
Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com