Cara Ganti Font Xiaomi Kustomisasi Tema

Fitri Tamara 0

Cara Ganti Font Xiaomi. Salah satu merk smartphone yang terkenal mempunyai kustomisasi yang menarik, ditambah lagi dengan layanan MIUI-nya adalah Xiaomi. Anda sebagai Mi Fans juga bisa dengan mudah mengoprek HP Xiaomi agar lebih menarik dengan berbagai cara. Namun bagi mereka yang tak ingin ribet atau takut Oprek HP Xiaomi, maka Anda dapat memaksimalkan MIUI dengan melakukan kustomisasi tema pada smartphone.

tribunnews.com

Bagaimana cara mengganti font xiaomi?

 

Terdapat banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk ganti kustomisasi tema xiaomi yang pastinya akan membuat tampilan hp xiaomi menjadi lebih menarik. Salah satu cara yang bIsa Anda lakukan adalah dengan cara ganti font xiaomi di hp xiaomi.

Pada MIUI 10 sendiri terdapat menu font yang memang sudah dihilangkan. Namun tak ayal terdapat beberapa cara simple untuk memunculkan font tanpa harus rooting. Apabila Anda sebagai pengguna xiaomi atau Mi Fans telah paham betul dengan MIUI, pastinya Anda tak terlalu lagi melakukan Root HP Xiaomi.

Karena Anda dapat dengan mudah melakukan kustomisasi HP Xiaomi. MIUI dihadirkan oleh Xiaomi sesuai dengan porsi yang batus dan dapat dikustomisasi dengan baik, walau hanya butuh banyak wawasan yang banyak untuk bisa dapat menikmati hal tersebut.

Pada MIUI 7, untuk mengganti font di hp xiaomi, hanya dengan melakukan akses ke menu pengaturan. Hal ini berbeda dengan MIUI 10 yang sudah tidak menghadirkan hal serupa. Sementara untuk memunculkan font di MIUI 10 tidaklah terlalu sulit, yaitu hanya dengan melakukan beberapa rubahan sedikit. Kami akan menuliskan tutorial cara untuk ganti font hp xiaomi, yaitu sebagai berikut :

  1. Untuk mengganti font hp xiaomi agar menjadi lebih menarik, Anda harus masuk ke menu setelan, setelah itu lanjut ke menu setelan tambahan.
  2. Selanjutnya Anda bisa mencari menu lokasi dan pilih India. Jangan khawatir, Anda tetap bisa mengubahnya kembali ke negara Indonesia jika semuanya telah selesai.
  3. Lanjutkan ke aplikasi tema, pilihlah menu font pada bagian bawah dan pilihlah font yang paling Anda inginkan. Di sana akan terdapat banyak sekali font gratis dan berbayar.
  4. Jika telah ditemukan, lanjutkan dengan mengklik unduh gratis. Karena terdapat juga beberapa font yang berbayar. Di font yang berbayar terdapat bandrol harga yang harus Anda bayar.
  5. Step selanjutnya adalah klik terapkan, dan mulai ulang atau reboot.
  6. Otomatis hp akan menerapkan tema yang Anda pilih, pindahlah kembali lokasi ke Indonesia pada menu setelan.

Anda dapat mengganti font yang Anda mau dengan cara menerapkan tutorial di atas, tutorial tersebut berlaku untuk MIUI 10. Jika telah berhasil diterapkan, maka Anda tak perlu khawatir font akan kembali lagi karena telah terkunci.

Jika Anda merasa telah cukup bosan dengan tampilan font tersebut, maka Anda dapat menggantinya dengan mengulangi cara di atas, yang mana cara tersebut amat mudah untuk dilakukan.

Tentunya Anda akan membuat tampilan HP jauh lebih menarik dengan mengganti font, mi fans juga dapat mengunduh ratusan tema gratis di MiStore. Tak semuaa tema yang Anda pilih merupakan tema gratis, namun jika ada font atau tema gratis saja sudah keren mengapa harus yang berbayar.

Itulah pembahasan yang dapat kami jelaskan mengenai cara mengganti font Xiaomi. Bagi Anda yang kesulitan untuk mengganti font, mengunjungi situs kami adalah solusi yang tepat .

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com