5 Tips dan Cara Menang Flash Sale Shopee

Fitri Tamara 0

5 Tips Flash Sale Shopee Cara Menang – Flash sale shopee memang sangat menarik untuk diikuti. Ada banyak potongan harga atau diskon besar-besaran yang bisa kita dapatkan di program flash sale shopee. Kita bisa mendapatkan barang yang kita idam – idamkan dengan harga yang jauh lebih murah.

Meskipun flash sale shopee begitu menggiurkan, banyak pembeli yang gagal di program flash sale ini. Hal ini disebabkan karena program flash sale shopee memiliki jumlah produk yang terbatas dan juga waktu yang telah ditentukan.

Jadi, kita harus bersaing untuk mendapatkan produk yang masuk program flash sale shopee. Intinya, siapa yang cepat maka ia yang akan mendapatkannya. Lantas, bagaimana caranya agar kita bisa sukses di program flash sale shopee? Ikuti tips flash sale shopee berikut ini agar bisa berhasil.

Adapun tips yang bisa dilakukan, sebagai berikut :

1. Menentukan Kebutuhan Terlebih Dahulu
Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa ada banyak produk yang masuk program flash sale shopee. Semua produk tersebut tentunya sangat menarik dan juga memiliki potongan harga atau diskon yang sangat besar. Kita pasti akan bingung untuk membeli produk yang mana.

Jika kita bingung maka kita akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan barang yang kita inginkan karena kalah cepat dengan orang lain. Apabila kita ingin ikut program flash sale maka kita harus menentukan kebutuhan terlebih dahulu.

Kita harus menentukan produk mana yang akan kita beli. Ketika program flash sale dimulai maka kita akan lebih cepat memasukkan produk tersebut ke keranjang pembelian. Kita akan lebih cepat dalam melakukan check out pesanan daripada orang lain.


2. Harus Selalu Siap Sebelum Jadwal Flash Sale Dimulai
Setiap program flash sale shopee biasa memiliki jadwal tersendiri. Kita bisa melihat jadwal terkait produk – produk yang akan dimasukan dalam program flash sale shopee. Agar kita tidak ketinggalan maka kita harus sering memantau jadwal tersebut.

Jika kita lupa, maka kita akan ketinggalan sehingga kita akan kalah cepat dari orang lain. Pihak shopee biasanya memiliki fitur “ingatkan saya”. Sementara kita bisa menggunakan fitur tersebut agar bisa mendapatkan notifikasi beberapa menit sebelum program flash sale dimulai.

3. Pastikan Alamat Pengiriman Sudah Benar
Agar tidak membuang-buang waktu, kita harus memastikan alamat pengiriman sudah benar. Jika kita melakukan kesalahan tentunya kita akan mengulangi pengisian alamat lagi. Itu akan memakan banyak waktu. Dalam program flash sale, waktu itu sangat penting karena kita harus bermain cepat di program seperti ini.

4. Pilih Metode Pembayaran Tercepat
Kita juga harus menyiapkan metode pembayaran tercepat. Di marketplace shopee metode pembayaran tercepat diantaranya kartu kredit dan shopee pay. Kita harus memastikan saldo kartu kredit maupun shopee pay sudah terisi. Selain itu, kita juga harus memastikan saldo kita cukup untuk membeli produk yang kita inginkan.

5. Pastikan Jaringan Internet Kita Lancar
Kita harus memastikan jaringan internet kita lancar. Apabila jaringan internet kita lancar maka kita akan lebih mudah melakukan berbagai hal terkait pembelian produk di shopee. Apalagi program flash sale shopee memiliki ketentuan waktu dan jumlah produk yang terbatas. Internet yang lambat akan membaut waktu kita terbuang percuma.

Nah, itu tadi tips flash sale shopee yang bisa kita terapkan. Semoga kita bisa sukses di program flash sale shopee. Terimakasih sudah berkunjung ke situs kami. Selamat berbelanja!

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com