4 Rekomendasi Baju Lebaran Remaja 2021

Fitri Tamara 0

4 Rekomendasi Baju Lebaran Remaja 2021 – Hari lebaran merupakan suatu momen yang istimewa bagi setiap muslim di seluruh dunia. Pada hari inilah para muslim melakukan silaturahmi antar sesama. Sehingga hampir semua orang berpakaian dan menggunakan baju baru pada saat bersilaturrahmi di hari raya.
Oleh sebab itu, pada kali ini akan kami jelaskan mengenai rekomendasi untuk baju lebaran remaja tahun 2021 yang bisa Anda gunakan, diantaranya sebagai beikut :

ig @modern_abayati

Apa Saja Rekomendasi Model Baju Lebaran yang Bisa Dikenakan?

 

1. Wrap Dress
Baju muslim saat ini tidak melulu menawarkan kenyamanan saja bagi para penggunanya, namun juga desain yang sangat kekinian. Sehingga di sini Anda bisa menggunakannya tak hanya pada saat hari lebaran saja, namun juga bisa digunakan saat acara-acara lain.

Jika Anda suka tampil stylish dan modern, maka Anda patut untuk mencoba baju muslim dengan model wrap dress. Mengenakan busana wrap dress akan membuat Anda para wanita terlihat elegan dan cantik. Busana ini cocok untuk Anda kenakan saat melakukan silaturahmi, karena memang memiliki bentuk yang cukup longgar sehingga tidak membuat Anda kesusahan dalam bergerak.

Model gaun ini pun akan membuat Anda merasa tidak begitu panas serta nyaman saat memakainya seharian. Untuk model hijabnya sendiri Anda bisa gunakan warna yang senada dengan busana yang dikenakan.

2. Gamis Ruffle
Gamis merupakan andalan busana yang sangat cocok untuk dikenakan pada saat hari raya idul Fitri tiba. Di sini Anda cukup menggunakan pilihan gamis dengan warna cerah seperti misalnya warna pastel lalu memadukannya dengan hijab voal.

Dengan begitu nantinya tampilan Anda akan terlihat begitu menarik. Untuk mendapatkan kesan gaya yang lebih baik lagi, Anda bisa coba kenakan gamis yang memiliki detail ruffle agar baju lebaran jadi tampak lebih kekinian dan modern.
Untuk melakukan kunjungan ke rumah sahabat ataupun saudara, Anda juga bisa memakai gamis yang memiliki bahan rayon ataupun katun sehingga teksturnya longgar serta tidak panas saat dikenakan. Gaya muslimah yang sederhana mencerminkan kenyamanan sekaligus tampilan modern yang dapat diaplikasikan di manapun dan kapanpun.

3. Dress Panjang
Rekomendasi selanjutnya yang bisa Anda kenakan saat hari raya idul Fitri yaitu dengan menggunakan gaya pakaian yang didominasi oleh warna two tone. Anda pilih warna dasar monokrom yang dipadukan dengan dress panjang berwarna putih serta dipadu dengan luaran yang panjang dengan warna abu-abu.

Setelah itu Anda bisa mengenakan hijab yang memiliki warna senada dengan pakaian Anda tersebut. Untuk semakin memaksimalkan penampilan, maka Anda bisa gunakan high heels yang berwarna netral ataupun warna putih. Sedangkan jika Anda ingin berpergian ke luar kota, maka tidak ada salahnya untuk menambahkan aksesoris berupa kacamata hitam sebagai penunjang penampilan Anda.

4. Gamis Aksen Sabuk Pita
Bagi Anda para pecinta busana yang sederhana, maka desain baju muslim yang satu ini tampaknya sangat cocok bagi Anda. Tampak seperti gamis yang memiliki bentuk sabuk berupa pita pada sisi pinggang yang mampu menciptakan ilusi tubuh terlihat lebih ramping dan sederhana.

Model baju muslim yang satu ini sangat cocok untuk dikenakan semua bentuk tubuh dan pastinya juga cukup modis untuk dipakai saat hari lebaran. Agar tampak lebih maksimal, maka Anda bisa mengenakan hijab dengan motif styling basic atau bisa juga memakai inner ninja sebagai dalamannya.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com