Tipe Memilih Model Hijab Untuk Kebaya Muslim

Fitri Tamara 0

Tipe Memilih Model Hijab Untuk Kebaya Muslim

Saat ini ada begitu banyak model hijab untuk kebaya dengan varian yang lebih menarik dan apik. Baik sebuah model hijab tradisional, atau pun model hijab modern dengan corak yang dapat disesuaikan dengan jenis kebaya yang akan dikenakan. Perkembangan model busana ditanah air yang begitu pesat, telah menghadirkan beraneka ragam kreasi yang juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta tuntutan jaman.

Perkembangan yang cukup membahagiakan ini juga dialami oleh model busana muslim tanah air. Tidak sedikit kreasi desain model busana muslim baru, yang lahir dari tangan-tangan para desainer. Begitu pun dengan bentuk hijab yang sangat beragam. Bahkan sekarang ini para wanita muslim ditanah air seperti dimanjakan dengan banyaknya kreasi model hijab yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan jaman.

Tetapi dalam memilih model hijab, sebenarnya gampang-gampang susah, sebab masih ada begitu banyak para wanita muslim yang tengah salah dalam memilih model hijab yang tepat, sehingga bukannya mendapatkan penampilan cantik dalam berhijabnya, justru penampilannya terlihat kurang menarik. Dan hal ini tentunya tidak ingin terjadi pada Anda, kan? Untuk itulah berikut kami berikan informasi tips memilih model hijab untuk kebaya muslim yang tepat.

  1. Sesuaikan model hijab Anda dengan model kebaya yang akan Anda pilih. Apabila Anda akan mengenakan model kebaya gamis, maka sebaiknya Anda memilih model hijab abstrak, yang mudah dibentuk sesuai kebutuhan. Dengan variasi model hijab abstrak ini yang bisa Anda bentuk akan dapat memperkuat eksklusifitas penampilan kebaya gamis Anda.
  2. Namun, bagi Anda yang ingin menghadiri sebuah acara formal atau pun resmi, seperti acara pernikahan dengan menggunakan kebaya muslim, ada baiknya jika Anda pilih model hijab yang memiliki corak serta warna yang lebih kalem, sebab hal ini dapat memperkuat penampilan berhijab Anda lebih menawan.
  3. Hindari penggunaan bross atau pun aksesoris yang terlalu ramai, serta penggunaan warna aksesoris yang terlalu kontras.

Sekian ulasan tentang tips memilih model hijab untuk kebaya muslim yang dapat kami informasikan, semoga bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi para pembacanya.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.