Rahasia Samarkan Mata Sembap Sehabis Menangis

Rahasia Samarkan Mata Sembap Sehabis Menangis

Menangis adalah salah satu bentuk pengungkapan emosi yang wajar saja dilakukan setiap manusia. Beberapa kejadian yang bisa membuat Anda sedih, marah, kecewa, hingga terharu bisa diungkapkan dengan cara tersebut. Walaupun bisa membuat Anda lebih lega, akan tetapi menangis justru bisa membuat mata Anda sembap, sehingga hal ini akan mengganggu penampilan Anda. Keep calm, hal ini bisa disamarkan dengan sangat mudah, kok! Mau tahu bagaimana caranya? Simak yuk ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ini rahasia samarkan mata sembap sehabis menangis

Silakan kompres dengan es batu

Benda yang satu ini memang lebih dikenal memiliki beragam manfaat bagi kecantikan, termasuk dalam hal menyamarkan mata yang sembap sehabis menangis. Caranya sangat mudah sekali, silakan Anda ambil sebingkah es, lalu bungkus dengan handuk bersih dan pakai untuk mengompres mata Anda. Cara yang seperti ini bisa membantu Anda dalam mengurangi efek puffy eye di area tersebut yang biasanya akan muncul di keesokan harinya.

5 minutes tips

Bila setelah menangis Anda masih dituntut untuk bisa melakukan aktifitas lain, maka Anda tidak perlu khawatir. Sebab Anda masih bisa membuat tampilan yang lebih segar hanya dalam waktu 5 menit saja. Segera cuci wajah Anda dengan air dingin setelah menangis, untuk memberi efek fresh di wajah. Setelah itu, teteskan obat mata yang berfungsi untuk menyamarkan efek memerah pada bagian tubuh tersebut.

Samarkan dengan make up

Make up atau riasan mata yang tepat bisa menjadikan mata Ana sembap tersamarkan dengan baik, lho. Silakan Anda aplikasikan concealer di sekitar mata Anda untuk menyamarkan efek puffy yang muncul. Setelah itu, penggunaan eyeliner dan juga maskara bisa mempercantik dan memperindah area tersebut, sehingga efek sembap sehabis menangis tidak terlihat lagi.

Nah, itulah tadi beberapa rahasia samarkan mata sembap sehabis menangis yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.