Malam Jumat Nih! Berikut Cara Agar Tahan Lama Di Ranjang

Fitri Tamara 0

Malam jumat adalah malam yang pasti semua orang terlebih untuk sepasang suami dan istri. Ada apa sih memangnya dengan malam jumat? sebenarnya tidak ada apa-apa namun di malam tersebut biasanya sepasang suami dan istri melakukan yang namanya hubungan intim.

Akan tetapi banyak sekali yang selalu ejakulasi dini atau bahasa gampangnya sering kecepetan, yang mana itu terkadang dapat memicu keributan didalam rumah tangga karena yang satu masih mau lanjut tetapi yang satunya lagi sudah tidak sanggup melanjutkan lagi. Yang mana ini bisa membuat salah satu pihak merasa tidak diperlakukan secara adil dan masa sih mau ribut terus sama kekasih cuman gara-gara masalah di ranjang saja.

Nah kali ini saya akan membagikan tips dan trick agar tahan lama beserta ramuan-ramuan agar dapat membuat semuanya lama selama-lamanya sampai keduanya memutuskan untuk berhenti hehehe.

Okay kita masuk dulu ke tips dan tricknya agar dapat bertahan lama, berikut tips dan trick nya, Berikut Cara agar tahan lama di ranjang :

1.Jangan berpikir untuk mendapat kepuasan saja

Jadi ketika lagi berhubungan badan jangan kita sebagai seorang pria berpikir untuk kepuasan kita saja hingga klimaks secepat-cepatnya. Ya karena bukan hanya kita saja yang ingin puas melainkan sang istri juga ingin puas juga dong, maka bersikap adil dalam hal ini dengan menyeimbangkan antara kepuasan kita denga sang istri.

Kita dapat berpikir hal lain misalkan sedang berhubungan jangan hanya bayangkan betapa nikmatnya dan panasnya hubungan ini tetapi coba untuk berpikir kearah lain misalnya memikirkan mobil atau cicilan yang belum lunas atau bisa juga memikirkan kenapa bumi itu bulat dan lain lain.

2.Melakukan Jeda

Jadi jangan mendorong terus terlalu keras karena itu akan memicu klimaks yang cepat, cobalah untuk memperlambat tempo dorongan dan misalkan udah mendekati klimaks cobalah untuk stop sebentar dan mungkin berciuman atau berpelukan sesaat hingga yang tadinya dekat menuju klimaks dan akhirnya menjadi jauh kembali untuk klimaks.

3.Berolahraga

Melakukan olahraga dapat membuat kita kuat dari dalam hingga luar maka lakukan lah olahraga sesering mungkin untuk memperkuat diri kita hingga dapat kuat juga ketika berhubungan intim dengan kekasih kita. Olahraga yang relevan dengan hal ini adalah dengan melakukan Squat dan Lunges sebanyak-banyaknya dan jangan lupa lakukan denga benar.

 

Sehabis membahas seputar tips dan tricknya, sekarang kita akan membahas seputar obat-obatannya atau ramuan-ramuan agar dapat membuat hubungan suami istri yang tahan lama. Berikut ini beberapa obat kuat alami buatan sendiri dan yang pasti aman, agar tahan lama di atas ranjang yang bisa di praktekkan dirumah. Jangan kaget ya jika nanti bisa mendapatkan kekuatan yang lebih dari biasanya.

 

1. Obat kuat dengan bawang putih

Bumbu dapur yang satu ini ternyata memiliki manfaat yang tidak diduga yaitu dapat membuat stamina seorang pria ketika bercinta meningkat pesat.

Penelitian telah membuktikan bahwa bawang putih dapat menyembuhkan disfungsi ereksi yang kadang membuat alat vital pria menjadi lemah dan loyo saat bercinta dan cara membuat obat kuat ini sangatlah mudah. Blender bawang putih lalu campur dengan kuning telur dan madu lalu diminum, maka Anda telah siap untuk memuaskan Istri menggunakan obat kuat alami ini.

2. Obat kuat ramuan tradisional berbahan jahe

Jahe memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Jahe sering dijadikan sebahai bahan utama jamu tradisional. Bukan hanya untuk menghilangkan mual dan rasa nggak enak badan saja, jahe juga bisa menjaga fitalitas tubuh lho.

Jahe juga diyakini bisa menjadi obat kuat alami yang aman dan ampuh karena dapat membuat kemampuan stamina seksual jadai luar biasa. Suami jadi tahan lama saat beraksi di atas ranjang.

Cara membuatnya mudah jadi jahe dihaluskan bersama lempuyang, ketumbar, temulawak dan madu kemudian direbus dengan air 250 ml hingga matang. Minumlah selagi hangat maka suami akan mendapatkan stamina yang jauh lebih prima dari biasanya.

3.Jeruk Purut

Obat kuat alami berbahan jeruk adalah aman untuk dikonsumsi demi meningkatkan keperkasaan suami. Jeruk sendiri pun memiliki kandungan vitamin C yang dapat menguatkan tubuh dari dalam hingga luar. Memang butuh ketepatan dalam proses membuatnya. Waktu konsumsinya juga harus diperhatikan agar tidak salah nantinya.

Minum di malam hari setelah makan diperbolehkan.Konsumsinya lebih baik diberikan jeda beberapa saat setelah makan malan agar mudah dicerna oleh tubuh dan bisa mendapatkan reaksi yang sesuai harapan.

Cara membuatnya mudah, cukup campur jeruk purut dengan telur ayam kampung dan sedikit garam lalu diminum maka suami akan mendapatkan stamina yang lebih dari biasanya dalam berhubungan intim.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.