Lindungi Diri Sendiri dari Hal Ini, Wanita Karier Wajib Tahu!

Fitri Tamara 0

Lindungi Diri Sendiri dari Hal Ini, Wanita Karier Wajib Tahu!

Ladies, sebagai seorang wanita karier yang memiliki mobilitas tinggi, Anda pastinya cukup rentan sekali alami beberapa hal yang terkadang terasa sangat sulit untuk dihadapi. Tak hanya masalah pekerjaan, akan tetapi juga sederetan tanggung jawab lainya yang harus segera Anda selesainya dengan baik. That’s why, Anda pastinya butuh banget perlindungan dari hal-hal di bawah ini.

Wanita karier wajib melindungi diri dari hal ini

Stress

Tantangan di dunia kerja, sepertinya tidak akan pernah ada habisnya. Belum lagi pada saat pulang, masih ada tanggung jawab lainnya yang harus segera diselesaikan. Wanita karier rentan sekali terkena stress, apalagi bagi yang sudah berumah tangga dan memiliki anak. Mari lindungi diri dari stress dengan cara mengikuti kelas yoga, rajin untuk melakukan relaksasi hingga dengan me tine yang bisa menjadikan hati serta pikiran Anda lebih fresh. Bila mood Anda stabil, maka masalah pekerjaan hingga rumah tangga pun bisa saja Anda hadapi dengan baik kok.

Sakit karena jarang berolahraga

Padatnya aktifitas Anda sebagai wanita karier sekaligus ibu rumah tangga terkadang menjadikan Anda jarang banget berolahraga. Padahal, rutinitas yang seperti ini sangat penting sekali untuk menjaga stamina tubuh agar tetap fit dan juga terhindar dari resiko sakit. Silakan Anda lindungi diri dengan cara melakukan pola hidup yang sehat dan berolahraga yang teratur. Jika memang tidak sempat untuk pergi ke tempat fitness atau pun latihan yoga, Anda bisa menggunakan waktu luang di kantor untuk stretching ringan. Daripada naik lift, better pilih naik tangga saja sembari gerakan badan Anda.

Terlalu sibuk sampai tidak bisa menata keuangan

Kesibukan yang cukup padat, menjadikan Anda tidak dapat mengatur keuangan dengan baik. Untuk itulah silakan Anda luangkan sedikit waktu di awal bulan ya ladies, untuk hitung-hitung keperluan. Anda di sini hanya membutuhkan kurang dari 1 jam kok untuk dapat menentukan prioritas, buat daftar belanjaan sampai memutuskan berapa uang yang nantinya akan ditabung. Hal yang demikian ini sangat penting sekali, supaya kerja keras yang selama ini Anda lakukan ada hasilnya. Sayang sekali kan jika setiap hari sibuk kerja, akan tetapi hasilnya tidak dapat Anda nikmati dengan baik.

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang perlindungan bagi wanita karier, semoga saja bisa bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.