Kenali Ciri – Ciri Pria yang Sedang Berbohong

Fitri Tamara 0

Kenali Ciri – Ciri Pria yang Sedang Berbohong

Siapa saja tak akan pernah ingin untuk dibohongi. Apalagi ketika seseorang menaruh rasa dan simpati atas seseorang, kebohongan merupakan kesalahan terbesar yang sangat sulit untuk dimaafkan. Apalagi untuk wanita, sangat sulit menerima sebuah kebohongan dan memaafkan orang – orang yang telah berbohong pada dirinya.

Akan tetapi saking lembutnya seorang wanita terkadang wanita sangat mudah dibohongi. Ada banyak tanya yang bergelora di hati tetapi terkadang saking pandainya pria atau karena hati wanita yang mudah luluh kebohongan pria dapat melesat begitu saja. Dan endingnya ketika si wanita tahu dari orang lain tentu rasa sakit hati yang tiada terkira akan dirasakan. Lalu adakah ciri – ciri pria yang sedang berbohong? Sebenarnya ada kok ciri – ciri pria yang sedang berbohong. Jadi Anda bisa kenali dari gerak – geriknya. Berikut beberapa ciri – ciri pria yang sedang berbohong.

Kenali Ciri – Ciri Pria yang Sedang Berbohong

Perhatikan ketika ia duduk

Ketika orang yang sedang Anda taksir atau mungkin pria yang saat ini sedang dekat dengan Anda duduk, coba Anda perhatikan seperti apa dia duduk. JIka dia mengungkapkan sesuatu yang meragukan dan kebetulan posisi duduknya menyembunyikan bagian engkel kaki di belakang kaki kursi berarti ada kemungkinan besar untuk orang tersebut memang sedang menyembunyikan sebuah kebohongan.

Tiba – tiba saja gugup

Ketika Anda tidak percaya dan kemudian Anda mengejar dia dengan berbagai pertanyaan mungkin akan menimbulkan resah di hatinya dan seketika ia berubah menjadi pribadi yang gugup. Kemudian tangan dimasukkan ke dalam saku. Ini juga menjadi salah satu tanda yang sangat memungkinkan untuk pria menyembunyikan kebohongan.

Tak lepas dari sesuatu

Ketika seseorang mengalami kondisi gugup biasanya ia menghilangkan rasa gugupnya pada sesuatu. Dan hasilnya dia dapat sibuk dengan benda – benda yang sedang ada di sekitarnya. Bermain – main dengan benda tersebut. Akan tetapi tetap ia yang bermain – main dengan sesuatu karena gugup akan terlihat dan Anda pasti akan tahu bedanya.

Menggosok bagian bawah hidung

Ketika Anda bertanya pada pria yang tidak pandai berbohong, setelah ia tanya jawaban Anda mungkin gerakan ini akan dilakukan karena pria tersebut merasa gugup atau merasa bersalah telah berbohong pada Anda.

Sudah tahu bukan sedikit informasi tentang hal ini? Mungkin akan menambah wawasan dan informasi Anda tentang dunia pria Semoga informasi tentang Kenali Ciri – Ciri Pria yang Sedang Berbohong bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.