Ingin Tampil Cantik Dengan Aksesoris Hijab, Ikuti Tips Ini

Ingin Tampil Cantik Dengan Aksesoris Hijab? Ikuti Tips Ini

Bagaimana sih tips untuk tampil cantik dengan menggunakan aksesoris hijab, ladies? Nah, untuk tampil semakin menarik dan cantik, biasanya para wanita berhijab dapat mengkreasikan model hijab yang mereka kenakan dengan menyematkan beberapa macam aksesoris sebagai pemanisnya.

Di mana aksesoris yang telah tersedia kini pun bermacam-macam, mulai dari kalung, bross, hingga headband. Berikut ini merupakan beberapa pilihan menarik dari aksesoris hijab yang dapat Anda gunakan, supaya tatanan hijab Anda yang stylish tersebut tidak terlihat sepi dan semakin manis.

Tips memilih aksesoris hijab untuk tampil cantik

Bross

Bross adalah salah satu jenis aksesroris hijab yang telah lama populer dari jenis aksesoris yang lain. Di dalam menggunakan bross ini, silakan Anda usahakan supaya warna bross tersebut kontras dengan warna hijab yang Anda kenakan. Agar bisa terlihat. Apabila Anda memilih bross yang berukuran besar, maka jangan gunakan di kepala, cukup Anda gunakan pada area bahu dan sekitarnya.

Headband

Dengan ide-ide kreatif dari hijabers, sebuah headband yang dahulunya hanya dipergunakan untuk rambut, kini dapat dikreasikan dengan hijab Anda. Untuk menentukan headband seperti apa yang cocok untuk Anda kenakan, ada baiknya Anda ketahui terlebih dulu kemana Anda akan mengenakan headband tersebut.

Apabila ke acara formal, maka Anda bisa memilih headband yang tidak banyak motif supaya tampak elegan, sedangkan jika Anda akan pergi ke acara non formal, headband yang bisa Anda kenakan yang memiliki motif lebih ramai, supaya bisa menampilkan karaktermu yang bersemangat.

Anting hijab

Jenis aksesoris lainnya yang juga cukup digemari adalah sebuah anting hijab ini. Yang mana anting hijab biasanya banyak digunakan pada satu sisi saja, tetapi ada juga yang keduanya. Anting hijab ini ada yang terbuat dari manik-manis, bulu warna-warni atau pun pita.

Kalung hijab

Lain halnya untuk kalung hijab sendiri yang memiliki dua jenis, yakni kalung berukuran panjang dan choker atau pun kaling ketat. Untuk kalung berukuran panjang, Anda dapat menyesuaikannya dengan pakaian serta bentuk wajah Anda.

Sedangkan untuk kalung yang lebih jenis choker ini umumnya digunakan bagi Anda yang memiliki leher panjang dan ramping.

Sekian informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda tentang tips tampil cantik dengan aksesoris hijab, semoga bisa menginspirasi.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *