Ingin Tahu Cara Menyimpan Dan Menata Koleksi Hijab Yang Benar, Ini Tipsnya

Ingin Tahu Cara Menyimpan Dan Menata Koleksi Hijab Yang Benar? Ini Tipsnya

Bagaimana sih caranya ladies untuk menyimpan dan menata koleksi hija yang Anda miliki dengan baik dan benar?

Koleksi hijab aneka warna serta modelnya yang terus bertambah dari waktu ke waktu ini, memang tidak jarang membuat beberapa hijab tenggelam dan tidak terlihat, sehingga dengan begitu tidak akan pernah dipergunakan kembali.

Tetapi, hal yang demikian tersebut tentunya tidak akan terjadi, apabila Anda menatanya dengan baik dan juga terorganisir. Nah, untuk membantu mengatasi masalah Anda dalam menyimpan atau pun menata koleksi hijab yang Anda miliki, pada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan kepada Anda beberapa cara praktis dan ringkasnya. Ingin tahu seperti apa? Mari simak ulasan berikut ini.

Tips menyimpan dan menata koleksi hijab yang benar

Prinsinya silakan pastikan semua hijab Anda terlihat

Apabila Anda memang memilih untuk menyimpannya di dalam lemari, ada baiknya Anda menggunakan rak terbuka atau pun lemari kaca, supaya lebih mudah di dalam memilih hijab yang akan Anda pergunakan.

Di dalam lemari tertutup, akan lebih besar kemungkinan beberapa koleksi hijab untuk tenggelam di bagian sudut lemari, sehingga hijab Anda bisa tidak dipergunakan kembali.

Menyimpan hijab dengan cara digantung

Menggantung koleksi hijab Anda bisa lebih menghemat tempat, sekaligus juga bisa membuatnya mudah dilihat. Namun, ada beberapa tips di dalam menggantung koleksi hijab yang wajib Anda perhatikan, seperti berikut :

Pertama pakai tempat yang bisa tertutupi, seperti belakang pintu atau pun pada bagian samping dari almari.

Kedua aturlah menurut warna serta jenisnya, supaya lebih mudah jika Anda mencari hijab yang dibutuhkan.

Ketiga gantunglah hijab Anda agak tinggi, hal ini supaya hijab tidak bisa menyentuh ke lantai.

Selain dengan membeli aneka hanger khusus untuk hijab yang sudah banyak dijual di pasaran, di sini Anda juga bisa membuat sendiri aneka gantungan hijab yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. demikianlah informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda tentang cara menyimpan dan menata koleksi hijab yang benar, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

 

You May Also Like

About the Author: Fitri Tamara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *