Gimana Cara Agar Menjadi Istri Idaman Lelaki

Fitri Tamara 0

Gimana Cara Agar Menjadi Istri Idaman Lelaki

Perlu Anda tahu nih ladies, bahwasannya ada banya lelaki yang tidak bisa berkedip pada sata melihat ada wanita cantik. Akan tetapi, bukan berarti lelaki tersebut hanya melihat kecantikan parasnya saja sebagai patokan utama di dalam memilih pendamping hidup. Ada parameter lainnya yang terkadang jauh lebih penting dari kecantikan, di mulai dari sifat sampai dengan kebiasaan sehari-hari. Semuanya merupakan parameter untuk raih predikat istri idaman lelaki. Untuk itulah pada kesempatan yang baik kali ini, kami akan mencoba membagikan beberapa informasi menarik tentang cara agar menjadi istrik idaman lelaki. Penasaran? Langsung saja simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Cara agar menjadi istri idaman lelaki

Jadi sahabat terbaiknya

Peranan istri ini bukan peranan structural yang telah memposisikan istrinya harus selalu bisa bersikap hormat pada suaminya kelak, bila itu yang terjadi rasa kasih sayang malaha akan makin luntur lagi. Suami inginkan istrinya jadi seperti sahabat dekatnya, tempat ia bercerita dan juga berkeluh kesah, tempat ia berbagi kebahagiaan, dan juga kesedihan, bercanda, tertawa, serta saling memberikan saran yang baik. Dan sebagai sahabat yang baik juga tak hanya mendukung kebaikkannya juga, tetapi terkadang juga menegur atas kesalahan suami.

Mematuhi dan taat pada suami

Mematuhi suami ini tak harus posisi istri jadi lebih rendah. Sebagai seorang pemimpin keluarga pastinya suami juga ingin dipatuhi oleh istrinya. Bukan asal patuh saja, akan tetapi mematuhi nilai-nilai serta aturan yang sudah dipahami bersama. Bila suami meminta sesuatu yang sifatnya buruk, maka jadi kewajiban seorang istri untuk menolaknya secara halus dan jelaskan kenapa alasannya.

Memotivasi untuk jadi lebih baik

Seperti ungkapan, dibalik lelaki yang sukses pasti ada wanita hebat dibelakangnya. Selain ibu peran wanita yang signifikan adalah istri. Seorang istri idaman para lelaki ini akan mendukung sesuatu yang baik dari suaminya tersebut. Ada baiknya bila suami Anda mengarahkan kepada sesuatu yang sifatnya negative, maka sudah jadi kewajiban seorang istri untuk jadi rem bagi suaminya. Ada banyak renomena lelaki yang terjerumus dalam korupsi, penipuan, dan lain-lain yang ternyata didasari karena untuk penuhi gaya hidup tinggi dari istrinya. Ini berarti seorang istri bisa juga menjerumuskan suami jadi yang lebih buruk sebab terlalu banyaknya menuntut.

Demikian informasi tentang cara agar menjadi istri idaman lelaki yang bisa kami bagikan. Semoga saja bisa bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.