Cara Mendapatkan Pacar Lewat Sosial Media

Fitri Tamara 0

Kebetulan sekali, zaman sudah berubah sekarang ini. Kita yang biasanya berkomunikasi harus lewat telepon dan kini kita semua sudah bisa berkomunikasi lewat media sosial jadi tanpa telepon-telepon kita sekarang sudah bisa berkomunikasi, jadi tinggal ketik kemudian kirim dan menunggu balasan dari lawan bicara kita.

Dari mulai mencari uang,pekerjaan,komunitas kemudian berbisnis, sekarang semua bisa lewat media sosial seperti Instagram,whatsapp dan lainnya. Namun pernah tidak sih kalian berpikir kalau mencari pacar itu ternyata bisa juga lho melalui media sosial.

Mungkin agak terdengar aneh karena orang pada umumnya mendapat pacar ketika dikenalin sama teman atau ketika satu sekolah. Nah itu cerita lama, sekarang mencari pacar tidak mesti lewat cara-cara jadul itu, lewat media sosial pun sekarang bisa.

Media sosial sangatlah berdampak banyak sekali saat ini, makanya kita harus memanfaatkan hal ini dengan sebaik-baiknya. Misalkan seperti mencari pacar. Pasti kalian semua ingin dong menghapus status jomblo dalam diri kalian dan pasti juga ingin dong memiliki pacar yang cakep dan seksi. Tidak usah munafik deh haha.

Okay kali ini kita akan memberikan tips cara mendapatkan pacar lewat media sosial.

Yang Pertama, yang kita harus lakukan pertama adalah mencari target terlebih dulu. Jadi pastikan targetnya sudah ada di depan anda dan juga pastikan targetnya itu memiliki lokasi yang dekat dari rumah anda sehingga anda memungkinkan untuk bertemu dengan dia sesering mungkin tanpa terkendala jarak yang sangat jauh sekali.

Yang Kedua, kalian memulai sebuah percakapan terlebih dahulu namun ingat jangan memulai percakapan yang tidak jelas atau tidak sopan karena itu akan membuat kalian di blokir oleh target kalian. Karena dia sudah insecure dengan kalian.

Yang Ketiga, mencari suatu alasan yang jelas kenapa kalian ingin berkenalan dengan dia. Jadi kalau kalian datang tiba-tiba dan memulai percakapan dengan kata “hai boleh kenalan ga beb” itu hanya membuang-buang waktu saja karena dia pasti akan merasa bahwa kalian hanya ingin menganggu dia.

Makanya kuncinya adalah buat alasan yang jelas kenapa kalian chat dia, misalnya dia target kalian adalah anak karate, nah bisa tuh kalian menanyakan hal seputar karate seperti “kamu anak karate daerah sini ya, aku juga mau latihan disana” nah dengan seperti itu jelas bahwa kalian mau berkenalan dengan dia karena karate walau sebenernya sih bukan karena karate melainkan karena kalian saja yang ingin dekat dengan dia.

Yang Keempat, minta nomor pribadinya jika sudah akrab, karena ini sangat penting, Kenapa? ya jawabannya karena ketika sudah ada nomor pribadinya disitulah momen kalian dapat lebih dalam lagi untuk mendekatinya. kurang lebih sih begitu.

Yang Terakhir, ajak dia jalan-jalan entah itu kemana. Kalian dapat mengajak dia jalan-jalan keluar ketika kalian sudah lumayan dekat dengannya, misalnya ngajak jalan ke cafe,mall atau festival dan lainnya.

Momen ini tidak bisa disia-siakan karena ketika sudah sampai bertemu disinilah momen kalian akan saling mengetahui satu sama lain dan sekaligus menjadi penentu, apakah kalian baik dan nyaman di matanya atau sebaliknya. Jika dia nyaman dengan kalian, selamat. Kalian berhasil mendapatkan dia dan kalian tidak jomblo lagi deh.

Oke itulah tips-tips untuk mendapat pacar melalui media sosial, semoga kalian dapat berhasil dan jangan pernah menyerah. Terima Kasih.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.