Cara Agar Move On Setelah Putus Cinta Berhasil

Fitri Tamara 0

Cara Agar Move On Setelah Putus Cinta Berhasil

Ditinggalkan cinta memang sangat menyedihkan. Rasanya kita seolah menjadi orang yang paling tidak berharga di dunia ini. Resah dan gelisah mengharapkan dia kembali seperti dulu memadu kasih mungkin akan dirasa akan tetapi batin juga sadar bahwa dia tidak kembali. Dan tak akan pernah kembali.

Apalagi ketika di tengah rasa sakit yang dirasakan kemudian mendengar kabar bahwa dia yang kita cinta ternyata sudah bersama dengan orang lain. Sedih dan ingin marah rasanya tetapi semua itu tak penting dan semua itu harus menjadi kenangan lalu yang harus terhapus. Dan langkah move on adalah pengobat rasa sakit yang teramat penting. Hanya saja memang ketika hati masih memihak move on itu tidaklah mudah, akan tetapi bukan berarti tidak bisa. Lalu seperti apa agar move on setelah putus cinta berhasil?

Cara Move On Setelah Putus Cinta

Lakukan banyak kegiatan positif

Galau memang akan dirasa pasca putus cinta akan tetapi Anda tidak boleh terus menerus terkurung dengan keadaan hati yang seperti itu. Anda harus dapat menerima keadaan bahwa ia sudah bukan milik kita lagi. Anda harus bangkit dan berdamai dengan keadaan. Anda harus bisa melakukan banyak kegiatan positif. Cari kegiatan – kegiatan yang memang dapat membuat Anda merasa sangat nyaman dan merasa baik. Kalau perlu lakukan hobi dan jalan – jalan dengan teman Anda.

Hilangkan pikiran negatif

Memang rasa sakit itu ada. Dan ketika kita sudah putus cinta merasakan sakit juga wajar. Akan tetapi jangan sampai rasa sakit yang Anda rasakan tersebut malah berujung pada suatu kondisi benci yang berkepanjangan. Jangan Anda simpan kebencian dan semua hal negatif yang Anda pikirkan termasuk tentang mantan harus Anda jauhi agar tidak berdampak pada hati Anda.

Salah satu cara terbaik adalah gantilah lagu yang kamu dengarkan. Hindari ost drama korea sedih yang buat tambah mellow dan inget si dia.

Berpikir untuk maju

Memikirkan orang yang tidak memikirkan kita itu memang sebuah kebodohan. Karena itu sekarang jangan lagi bodoh karena hati. Upayakan Anda berdamai dengan hati dan berpikirlah untuk maju. Upayakan Anda bisa lebih mantap lagi berjuang untuk masa depan Anda. Kalau bisa ubah mindset Anda dan buktikan bahwa Anda juga bisa maju dan sukses tanpa dia

You can do it ladies Semoga informasi yang kami dapat berikan diatas menjadi inspirasi Anda. Semangat dan pantang menyerah.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.