5 Olahraga Untuk Mencegah Ejakulasi Dini

Fitri Tamara 0

Hallo semua, kali ini kita akan membagikan tips untuk mencegah ejakulasi dini. Namun kami tidak menyuruh kalian untuk meminum obat-obatan yang berbahaya hanya untuk kepuasan sejenak dengan pasangan anda. Tetapi kami akan memberikan sebuah tips dan trick mencegah ejakulasi dini dengan cara sehat apalagi kalau bukan olahraga.

Olahraga adalah cara paling terbaik untuk sehat karena biayanya tidak mahal. Cukup dilakukan setiap hari dengan benar dan konsisten. Nah bagaimana sih caranya atau maksudnya olahraga apa yang kira-kira bisa mencegah ejakulasi dini, supaya pasangan anda senang ketika melakukan hubungan intim dengan kalian bahkan hingga ketagihan.

Oke, tidak pakai lama-lama kami akan membagikan 5 Olahraga untuk mencegah ejakulasi dini yang gampang dan ga pakai banyak alat-alat yang mahal.

Berikut olahraganya :

 

1.Bridge

Olahraga ini cukup gampang, kalian hanya cukup terlentang saja diatas matras atau lantai atau apapun yang penting tidak diatas air ya karena bisa tenggelam nanti hahaha. Ketika sudah terlentang kalian naikan badan dan bokong kalian ke atas bayangkan seperti perut kalian ditarik seseorang dengan mengunakan sebuah tali keatas. Lakukan lah 10 repetisi hingga 30 repetisi perhari.

2.Jogging

Siapa sih yang tidak tau jogging, pasti semua sudah mengetahuinya. Jogging adalah lari dengan tempo yang pelan, ya memang olahraga ini terlihat sederhana namun jika dilihat dari manfaatnya, tidak bisa di hitung lagi manfaatnya yang banyak sekali.

Selain bisa menguatkan kaki dan jantung, jogging juga dapat membuat kita menjadi kuat di ranjang lho. Lakukan lah jogging seminggu 3x atau paling tidak seminggu sekali dengan rutin.

3.Wall Sit

Wall sit adalah olahraga untuk membuat core kita atau inti di dalam tubuh menjadi kuat. Seperti bangunan yang berdiri kokoh, tidak akan ia berdiri kokoh jika tidak ada fondasi yang kuat. Nah dalam latihan core itu sendiri melatih fondasi di dalam tubuh kita agar menjadi kuat dan tidak gampang loyo.

Cara latihannya gampang sekali kalian cukup letakan badan kalian di sebuah tembok. kemudian turunkan lutut dan kaki seperti kalian lagi duduk saja, namun ini duduk tanpa ada kursi. Lakukan ini selama 30 detik perhari.

4.Cobra Stretch

Olahraga ini cukup gampang untul kalian, cukup berbaring kemudian kalian angkat badan kalian dan rasakan betapa tertariknya punggung kalian. Bayangkan saja kaki kalian di kunci dan hanya badan saja yang dapat naik keatas seperti ditarik sebuah tali dari atas. Ketika sudah di posisi yang seperti digambar tahan selama kurang lebih 20 detik dan lakukan setiap hari.

5.Squat

 

Squat latihan yang bagus untuk otot kaki. Selain bagus untuk kaki ternyata squat ini bagus sekali untuk menguatkan vitalitas pria lho. Apalagi yang ingin berhubungan bersama pasangan dalam waktu yang sangat lama. Squat menjadi jawaban yang tepat untuk melatih diri anda untuk kuat menghadapi pasangan anda yang ingin berlama-lama dengan anda di atas ranjang.

Lakukan lah Squat paling tidak 30 repetisi atau 15 repetisi perhari dan jangan lupa lakukan lah dengan benar seperti kaki selebar bahu dan ketika turun bokong ditarik kebelakang bayangkan seolah-seolah kalian ingin duduk di atas bangku.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.