5 Cara Memilih Rokok Elektrik

Fitri Tamara 0

5 Cara Memilih Rokok Elektrik

Bila Anda sudah memutuskan untuk menggunakan rokok elektrik, baik itu sebagai pengganti rokok tembakau atau pun sebagai alternatif sementara untuk bisa menghentikan kebiaasan merokok Anda, pastinya Anda harus memilih yang tepat dan juga sesuai ya, dengan kebutuhan Anda sendiri. Memilih rokok elektrik ini memang tidak sama seperti halnya saat Anda memilih rokok biasa, bahkan Anda tidak hanya dapat menentukan selera saja, akan tetapi juga melihat seberapa efisienna rokok elektrik tersebut digunakan.

Dengan tujuan yang baik, yakni membantu Anda untuk berhentik dalam merokok, pastinya kemudahan dalam penggunaan rokok dengan jenis ini jadi salah satu perhatian, supaya Anda dapat melanjutkan menggunakan rokok elektrik sesuai dengan jangka waktu yang telah Anda butuhkan. Adapun beberapa hal yang dapat Anda lakukan di dalam memilih jenis rokok elektrik adalah sebagai berikut ini.

Cara memilih rokok elektrik

Kualitas baterai

Kualitas baterai memang selalu menjadi salah satu faktor yang harus Anda pertimbangkan pada saat memilih rokok elektrik. Dengan jangka waktu panjang penggunaan baterai, maka Anda pun tidak harus kerepotan untuk segera mengganti baterai setiap saat.

Mudah penggunaannya

Rokok elektrik yang sulit sekali dipelajari akan menjadikan penggunaanya beralih lagi pada rokok tembakau. Ada beberapa desain dari rokok elektrik tersebut yang banyak dijual di pasaran. Pilih saja model desain yang memungkinkan Anda bisa dengan mudahnya mengganti catridge, sehingga Anda pun jadi lebih nyaman menggunakannya.

Model charge dalam beragam pilihan

Mengganti baterai di setiap saat adalah hal yang paling sulit untuk jenis rokok elektrik ini. Mungkin saja Anda dapat menanyakan pada penyedia rokok tersebut apakah mereka juga menjual rokok elektri dengan versi charge dengan menggunakan USB, yang dapat dihubungkan ke komputer jika kekuatan baterai lagi menurun. Model yang seperti ini merupakan pilihan yang sangat praktis, khususnya buat Anda yang mobile.

Pemilihan rasa

Perlu Anda tahu bahwasannya sama halnya dengan jenis rokok tembakau yang telah hadir dengan berbagai macam kenikmatan sesuai dengan selera dari masing-masing perkok, rokok dengan jenis ini pun demikian. Anda nantinya dapat memilih rasa yang mana menurut Anda paling pas atau pun paling nyaman dengan Anda sendiri. Hal ini sangat penting sekali, utamanya buat Anda yang memang berniat untuk segera berhenti merokok, sebab dengan adanya rasa yang Anda suka, maka secara otomatis Anda nantinya akan lebih bertahan lama dengan rokok elektrik dan juga tidak akan kembali mengingat rokok tembakau.

Catridge yang tahan lama

Selain itu, sama halnya dengan baterai, pasti saja Anda juga ingin bisa menikmati rasa di dalam rokok elektrik Anda yang lebih lama lagi. Akan tetapi, apabila usia catridge tersebut hanyalah sesaat saja, ini pastinya akan sangat merepotkan Anda untuk selalu mengisi ulang di setiap saat. Akan tetapi, pasti saja niatan untuk segera berhenti merokok harus tetap terpatri di dalam diri Anda. Dengan menggunakan jenis rokok elektrik tersebut sebagai pengganti rokok, maka sangat diharapkan sekali proses Anda untuk berhenti akan semakin mudah. Dan yang pastinya, hal demikian ini juga lebih baik bila dibandingkan bila Anda terus menerus menghisap rokok tembakau tersebut.

Nah, itulah 5 cara memilih rokok elektrik yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya. Semoga saja informasinya bisa bermanfaat dan menginspirasi.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.