4 Cara Melihat Akun Instagram yang di Private Android 2021

Fitri Tamara 0

4 Cara Melihat Akun Instagram yang Diprivat Android – Saat ini telah banyak masyarakat yang mulai menggunakan media sosial untuk sarana komunikasi. Bahkan beberapa juga memanfaatkan media tersebut sebagai sarana bisnis dan usaha. Hal itulah yang menyebabkan akhirnya media sosial memiliki banyak sekali pengguna, salah satunya di sini yaitu media sosial Instagram.

Dalam Instagram terdapat beberapa fitur yang memungkinkan untuk penggunanya untuk melakukan penguncian ataupun private akun. Sehingga tentunya di sini hanya beberapa orang saja yang diperbolehkan untuk melihat akun Instagram itu.

Namun nyatanya Anda masih bisa untuk tetap melihat akun Instagram yang terkunci tersebut. Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan bantuan situs ataupun aplikasi pihak ketiga. Berikut adalah ulasan yang akan kami jelaskan mengenai cara untuk melihat akun instagram yang telah diprivate, meliputi :

okezone.com

Bagaimana Cara Melihat Akun Instagram yang Diprivate?

1. Private Instagram Viewer
Salah satu cara yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menggunakan situs bernama private Instagram viewer. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa untuk melihat apa saja isi dari akun yang di-private tersebut.

Anda cukup mengunjungi situs ini, kemudian ikuti semua instruksi yang telah diberikan sampai nantinya Anda bisa melihat Instagram yang dituju oleh Anda. Ketika Anda telah mengikuti semua langkah yang diminta, nantinya Anda sudah mulai bisa melihat akun Instagram dari seseorang yang sengaja di privasi.

2. Instalooker
Cara kedua yang bisa di manfaatkan agar dapat melihat akun Instagram yang terkunci yaitu menggunakan aplikasi instalooker. Aplikasi ini nantinya bisa Anda download melalui Google play store dan Anda juga bisa memakainya langsung untuk dapat melihat akun Instagram yang terkunci ataupun terprivat.

Cara menggunakannya terbilang sangat mudah, karena di sini nantinya Anda bisa langsung mengaplikasikan di ponsel Android dengan mengikuti setiap instruksi yang diminta. Ikuti langkah-langkah yang diberikan agar Anda bisa membuka akun Instagram teman yang terkunci. Sehingga dengan begitu Anda tidak perlu harus memfollow terlebih dulu akun Instagram teman Anda tersebut untuk dapat melihat postingannya.

3. Instaspy
Cara yang ketiga yaitu Anda dapat menggunakan aplikasi yang bernama instaspy. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat membantu Anda untuk bisa memata-matai sebuah akun Instagram yang dikunci ataupun di private. Bahkan aplikasi ini juga memiliki versi web yang bisa Anda operasikan langsung melalui browser.

Hal ini sangat cocok bagi Anda yang tidak suka mengunduh atau mendownload aplikasi karena takut ruang di perangkat Android penuh. Maka di sini Anda bisa menggunakan instaspy.net. Anda tinggal melakukan pengecekan terhadap username yang dipilih dan ingin dilihat. Nantinya akun tersebut akan mulai terbuka secara otomatis dengan Anda menggunakan aplikasi ataupun situs ini.

4. Tanpa Aplikasi
Untuk dapat melihat akun Instagram orang lain yang ter privat atau terkunci Anda juga bisa melakukannya tanpa menggunakan aplikasi. Caranya yaitu dengan Anda membuat sebuah akun palsu.

Baca Juga : Cara mengetahui siapa yang melihat profil Instagram

Menggunakan cara ini cukup populer digunakan oleh sebagian besar orang, terutama masyarakat Indonesia. Dengan menggunakan cara ini Anda dapat dengan bebas dan aman untuk mengetahui akun seseorang tanpa harus melakukan cara-cara pembobolan.
Itulah tadi beberapa cara yang bisa dilakukan untuk melihat akun Instagram yang di private Android. Dengan menggunakan aplikasi atau situs yang tersedia di atas, Anda tetap bisa melihat akun Instagram seseorang yang dikunci tanpa harus memfollownya terlebih dahulu.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com