ZTE N936St Ponsel Terbaru Dengan Sertifikasi TENAA

Fitri Tamara 0

ZTE N936St Ponsel Terbaru Dengan Sertifikasi TENAA

Selain Huawei yang gembar – gembor dengan produk – produk barunya dalam beberapa dekade terakhir ini, salah satu vendor besar teknologi yang juga terdengar suaranya untuk menggemborkan produk terapiknya yaitu ZTE. ZTE memang sangat cerdas dalam membalut produk yang dibesutnya.

Tidak hanya dilengkapi dengan desain yang modern, akan tetapi spesifikasi dari produk – produk besutan ZTE juga sangat bisa diandalkan. Termasuk produk terbaru ZTE yang diberi nama ZTE N936St juga dibekali dengan spesifikasi yang sangat apik dengan desain yang begitu menawan. Bahkan dibekali dengan sertifikasi TENAA. Mau tahu seperti apa informasi lebih lanjut soal ponsel terbaru ZTE N936St ini? Kami akan berikan informasi lengkapnya untuk Anda disini!

Spesifikasi ZTE N936St

Produk ini memang produk terbaru dari ZTE yang nantinya akan membawa konektivitas cukup lengkap dan tergolong tinggi yang bisa dilihat fitur koneksi miliknya bukan hanya akses koneksi 3G yang diberikan oleh ZTE tetapi pengguna juga nantinya akan diberikan akses untuk menghubungkan antara smartphone dengan jaringan 4G LTE. Dengan demikian ketika Anda browsing, game online dan melakukan segala hal yang berhubungan dengan internet bisa berjalan super lancar dan tanpa adanya kendala yang berarti.

Kemudian sisi lain dari ZTE N936St juga tidak lupa membawakannya bekal port microUSB, GPS sebagai navigasi untuk menemukan tempat lengkap bersama petunjuk arah didalamnya, wifi dan juga bluetooth. Untuk penempatan fingerprint sensor, ZTE telah menyematkan fitur fingerprint pada bagian belakang tepat dibawah LED flash dan juga kamera utama yang memiliki ukuran besar sekitar 8 MP. Sementara pada bagian ponsel telah disematkan juga kamera sebesar 5 MP untuk menunjang selfie dan video call.

Dan berbicara soal desainnya, produk ini dibekali dengan panel tombol pada ZTE N936St yang ditempatkan secara presisi dengan demikian pengguna dapat mengakses berbagai tombol yang ada dengan mudah hanya menggunakan satu tangan saja. ZTE N936St juga dibuat dalam ukuran 155,2 x 77,2 x 8,45 mm dengan memiliki bobot seberat 163 gram.

Sementara pada sektor dapur pacunya, ZTE N936St ini memiliki chipset dengan empat inti prosesor yang memiliki kecepatan sampai dengan 1,2 GHz. Kemudian ada juga memori RAM sebesar 2 GB dan memiliki ruang simpan internal sebesar 16 GB yang masih dapat Anda ekspansi menggunakan slot microSD dengan besar 64 GB. Sementara pada sektor layar, produk ini dibekali dengan layar sebesar 5” yang akan memanjakan Anda untuk nonton video, gaming dan yang lainnya. Produk ini juga telah dilengkapi dengan sertifikasi TENAA.

Demikian sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai ZTE N936St bermanfaat.

 

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com

Leave a Reply

Your email address will not be published.