Wastafel Batu Alam Mempercantik Dekorasi Rumah Anda

Fitri Tamara 0

Westafel Batu Alam Mempercantik Dekorasi Rumah Anda, Fungsi dan Keunggulan – Wastafel merupakan salah satu instrumen penunjang kesehatan serta kebersihan di dalam bangunan, rumah, sekolah dan lain-lain. Piranti kebersihan yang satu ini sangat fungsional untuk digunakan dalam menjaga kebersihan.

Sebuah kamar mandi dikatakan sudah cukup baik ketika di dalamnya sudah terdapat keran air, kloset, saluran pembuangan, bak mandi serta wastafel. Anda akan menemukan semua bagian tersebut pada sebuah kamar mandi yang biasanya terdapat di perhotelan.

Apa fungsi serta keunggulan dari wastafel batu alam?

Namun saat ini penggunaan westafel telah menjadi suatu keharusan, khususnya bagi masyarakat kota yang tinggal di hunian modern minimalis. Keberadaan dari wastafel tersebut sangat mempengaruhi desain tampilan dari kamar mandi. Oleh karena itu saat ini wastafel hadir dalam bentuk yang lebih variatif.

Anda bisa memilih model wastafel serta bahan pembuatannya tersebut sesuai dengan selera anda. Salah satu wastafel yang cukup populer digunakan oleh masyarakat perkotaan yaitu wastafel dengan material berupa batu alam.
Jenis batu alam yang dipakai sebagai material pembuatan wastafel umumnya yaitu terrazzo. Wastafel dari bahan material batu alam ini sukses menciptakan kombinasi suasana klasik sekaligus alami dalam suatu ruang kamar mandi.

 

bukalapak.com

Untuk harga dari wastafel batu alam sangat beragam tergantung dari jenis batu yang digunakan. Beberapa ada yang harga ratusan ribu bahkan ada pula yang harga jutaan ke atas.

Wastafel batu alam merupakan salah satu wastafel dengan bahan material alternatif yang sangat cocok diaplikasikan di rumah anda. Terlebih untuk Anda yang sudah mulai bosan dengan wastafel dari bahan pabrikan.
Anda bisa menggunakan wastafel dari bahan batu kali alam kisaran harganya mulai dari Rp 100.000 hingga jutaan rupiah. Tentunya itu tergantung dari campuran bahan serta ukuran dari wastafel itu sendiri. Menggunakan wastafel dari bahan batu alam tentunya akan memberikan kesan unik pada hunian anda.

Keunggulan yang dimiliki oleh wastafel batu alam ini selain penampilannya yang terlihat mencolok, yaitu desain finishing juga variatif. Anda bisa memilih dengan leluasa bentuk serta model dari wastafel yang anda inginkan.

Sebelum memilih, tentunya anda perlu menyesuaikan bahan material batu alam yang Anda gunakan dengan konsep interior hunian anda. Dengan begitu akan semakin menambah nilai estetika dari hunian anda nantinya. Selain itu juga menyesuaikan bahan batu alam jenis batu alam yang digunakan dengan konsep interior menjadikan pemasangan wastafel tidak terasa janggal.

Dari segi fungsi serta kualitas, wastafel batu alam juga menawarkan fungsi yang lebih jika dibandingkan dengan wastafel berbahan lain. Manfaat yang bisa didapat bukan hanya dalam segi penampilannya saja, namun juga dalam hal fungsi yang sesuai. Seperti contohnya wastafel yang terbuat dari bahan batu marmer.

Dengan menggunakan wastafel berbahan ini, maka tidak akan anda temukan bakteri yang menempel di wastafel. Hal itu dikarenakan batu marmer merupakan salah satu tempat yang tidak mungkin ditempati oleh bakteri.

Hasil penelitian menyatakan bahwasanya kandungan yang terdapat dalam batu marmer menyebabkan bakteri sukar tumbuh di tempat tersebut. Hal itu tentu saja tidak akan anda temukan pada wastafel dengan bahan lain seperti misalnya stainless steel. Selain itu juga proses perawatan wastafel batu alam tergolong mudah.

Itulah beberapa pembahasan yang dapat kami jelaskan mengenai fungsi dan keunggulan wastafel batu alam. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat.

Tags:

Fitri Tamara

Hobi menulis, suka dengan pembahasan teknologi dan aplikasi smartphone. Sempat menjadi penulis untuk sejumlah website, dan kini menjadi kontributor di Ulasku.Com